Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Jangan membanding-bandingkan
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan duplikasiAnda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/6-cara-melupakan-mantan-pacar-anda.html

11 Orang Indonesia Yang Sukses Tanpa Ijazah

Siapa bilang sukses perlu pendidikan yg tinggi, ini contoh 11 orang Indonesia yg sukses tanpa ijazah:

1. Andy F. Noyahttp://kickandy.com/spaw/uploads/images/article/image/2010_01_09_12_17_30_afn.jpg
PimRed Metro TV ini belum lulus sarjana… Satu hal yang menarik, Andy sebenarnya adalah orang teknik. Sejak lulus SD Sang Timur di Malang, Jawa Timur, pria kelahiran Surabaya ini sekolah di Sekolah Teknik Jayapura lalu melanjutkan ke STM Jayapura. “Tetapi sejak kecil saya merasa jatuh cinta pada dunia tulis menulis. Kemampuan menggambar kartun dan karikatur semakin membuat saya memilih dunia tulis menulis sebagai jalan hidup saya,” tutur Andy.

2. Adam Malikhttp://i615.photobucket.com/albums/tt234/pecimat87/adam-malik-majalah-life.jpg
Ternyata orang yg dikabarkan Agen CIA ini ternyata gak pernah ngenyam bangku sekolah.

3. M. H. Ainun Najibhttp://multiply.com/mu/rangga12/image/7/photos/86/500x500/3/IMG-1533.JPG?et=d1PR3h6rl%2Bj6rJJiCzRV9w&nmid=119629704
Emha Ainun Nadjib hanya tiga bulan kuliah, Pendidikan formalnya hanya berakhir di Semester 1 Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (UGM). Sebelumnya dia pernah ‘diusir’ dari Pondok Modern Gontor Ponorogo karena melakukan ‘demo’ melawan pemerintah pada pertengahan tahun ketiga studinya, kemudian pindah ke Yogya dan tamat SMA Muhammadiyah I. Selebihnya Beliau jadi pengembara ilmu di luar sekolah hingga dia bisa jadi manusia dengan bermacam sebutan (multifungsi). 

4. Abdullah Gymnastiarhttp://rifafreedom.files.wordpress.com/2008/10/8858_aa_gym_doknova.jpg
kiai yang kmarin2 ini santer dengan kasus poligaminya,ternyata sukses menjadi kiai dan wirausahawan (pengusah besar) tanpa ijazah. Walaupun sudah lulus, tapi dikabarkan sampai saat ini blm mengambil ijazahnya.

5. Ajip Rosidihttp://2.bp.blogspot.com/_8isAxDpsZ74/TCRna2-EawI/AAAAAAAAEf4/wtlmJRG_iOo/s1600/ajip+rosidi2.jpg
Dia menolak ikut ujian akhir SMA karena waktu itu beredar kabar bocornya soal-soal ujian. Dia berkesimpulan bahwa banyak orang menggantungkan hidupnya kepada ijazah. “Saya tidak jadi ikut ujian, karena ingin membuktikan bisa hidup tanpa ijazah”. Dan itu dibuktikan dengan terus menulis, membaca dan menabung buku sampai ribuan jumlahnya. Walhasil sampai pensiun sebagai guru besar tamu di Jepang, Dia yang tidak punya ijazah SMA , pada usia 29 th diangkat sebagai dosen luar biasa Fakultas Sastra Univ. Padjadjaran. Lalu jadi Direktur Penerbit Dunia Pustaka Jaya, Ketua Ikapi Pusat, Ketua DKJ dan akhirnya pada usia 43 tahun menjadi profesor tamu di Jepang sampai pensiun.
Berikut Sejarah Pendidikan Beliau :

* Sekolah Rakyat 6 tah di Jatiwangi (1950)
* Sekolah Menengah Pertama Negeri VIII Jakarta (1953)
* Taman Madya, Taman Siswa Jakarta (1956, tidak tamat)

6. Bob Sadino
http://kaskusnews.us/wp-content/uploads/2010/04/bob-sadino.jpg
Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 th mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia dan tidak melanjutkan kuliah. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 t. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lylod di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.

Pada th 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indonesia. Ia membawa serta 2 Mercedes miliknya, buatan tahun 1960-an. Salah satunya ia jual untuk membeli sebidang tanah di Kemang, Jakarta Selatan sementara yang lain tetap ia simpan. Setelah beberapa lama tinggal dan hidup di Indonesia, Bob memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena ia memiliki tekad untuk bekerja secara mandiri. 

7. Andrie Wongsohttp://vibizdaily.com/resources/images/uploaded/image/BISNIS/andriewongso.jpg
Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini terlahir dari sebuah keluarga miskin di kota Malang. Di usia 11 th (kelas 6 SD), terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempat andrie kecil bersekolah ditutup. Maka SDTT, Sekolah Dasar Tidak Tamat, adalah gelar yang disandangnya saat ini. Masa kecil hingga remajanya pun kemudian dilalui dengan membantu orang tuanya membuat dan berkeliling berjualan kue ke toko-toko dan pasar. 

8. Purdi E Chandrahttp://rediaja.files.wordpress.com/2009/05/purdie-e-chandra.jpg
Sosok Purdi E. Chandra kini dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Primagama yang didirikannya bahkan masuk MURI lantaran memiliki 181 cabang di 96 kota besar di Indonesia dengan 100 rb siswa tiap th.

Bukan suatu kebetulan jika pengusaha sukses identik dengan kenekatan mereka untuk berhenti sekolah atau kuliah. Seorang pengusaha sukses tidak ditentukan gelar sama sekali. Inilah yang dipercaya Purdi ketika baru membangun usahanya.

Kuliah di 4 jurusan yang berbeda, Psikologi, Elektro, Sastra Inggris dan Farmasi di Universitas Gajah Mada (UGM) dan IKIP Yogya membuktikan kecemerlangan otak Purdi. Hanya saja ia merasa tidak mendapatkan apa2 dengan pola kuliah yang menurutnya membosankan. Ia yakin, gagal meraih gelar sarjana bukan berarti gagal meraih cita-cita. Purdi muda yang penuh cita2 dan idealisme ini pun nekad meninggalkan bangku kuliah dan mulai serius untuk berbisnis.

Kini kabarnya sekarang sudah ada lebih dari 500 cabang Primagama di seluruh Indonesia. 

9. Hendy Setionohttp://www.vibizlife.com/uploaded/Image/Achievement/DESEMBER%2009/HENDY%20SETIONO/HENDY%20SETIONO%201.jpg
Hendy Setiono (kebab Baba Rafi) mengawali usaha tahun 2003 di Surabaya. Modalnya hanya Rp 10 jt atau sebuah gerobak burger. Kini bisnisnya berkembang pesat dengan menu makanan utama kebab serta santapan ala koboi (burger serta hotdog). Jumlah cabangnya setiap tahun terus bertambah. Terakhir, terdapat 140 outlet tersebar di 25 kota, antara lain Batam, Bali, Bandung, Banjarmasin, Malang, Gresik, Jember, Kediri, Lampung, Padang, Malang, Makasar, Medan, Pasuruan, Pekan Baru, Karawang, Surabaya, Sukabumi, Semarang, Sidoarjo, Tasikmalaya, Jogjakarta, dan Jakarta.

10. Buya Hamkahttp://4.bp.blogspot.com/_RHagp_xYQic/TOy13l53_MI/AAAAAAAAAQg/seqO3ARtABQ/s320/buya-hamka.jpg
HAMKA (1908-1981), adalah akronim kepada nama sebenar Haji Abdul Malik bin Abdul Karim Amrullah. Ia adalah seorang ulama, aktivis politik dan penulis Indonesia yang amat terkenal di alam Nusantara.
Hamka mendapat pendidikan rendah di Sekolah Dasar Maninjau sehingga kelas dua. Ketika usia HAMKA mencapai 10 th, ayahnya telah mendirikan Sumatera Thawalib di Padang Panjang. Di situ Hamka mempelajari agama dan mendalami bahasa Arab. Hamka juga pernah mengikuti pengajaran agama di surau dan masjid yang diberikan ulama terkenal seperti Syeikh Ibrahim Musa, Syeikh Ahmad Rasyid, Sutan Mansur, R.M. Surjopranoto dan Ki Bagus Hadikusumo. 

11. Basrizal Kotohttp://www.sijorimandiri.net/sm/images/stories/basko.jpg
Basrizal Koto atau sering disebut Basko lahir di Kampung Ladang, Pariaman dari pasangan Ali Absyar dan Djaninar. Masa kecilnya sangatlah getir, dimana Basko sempat merasakan hanya makan sehari sekali, di mana untuk makan sehari-hari saja sang ibu harus meminjam beras ke tetangga. 
Ayahnya hanyalah bekerja sebagai buruh tani yang mengolah gabah. Meski sempat bersekolah hingga kelas lima SD, Basko akhirnya berkesimpulan bahwa kemiskinan harus dilawan bukan untuk dinikmati. Atas seizin ibunya, diapun memilih pergi merantau ke Riau dibanding melanjutkan sekolah.Basko yang panjang akal dan visioner mengawali usahanya dengan berjualan pete.Kemahirannya berkomunikasi, membangun jaringan, menepati janji, dan menjaga kepercayaan akhirnya membawanya sukses menaklukan kemiskinan, membangun kerajaan bisnis, dan menciptakan lapangan kerja. 
Jumlah perusahaan yang dikelolanya kini mencapai 15 perusahaan dan sejak 2006 dia juga terjun ke bisnis penambangan batu bara di Riau, menyediakan jasa TV kabel dan Internet di Sumatra.Beberapa perusahaan yang masuk dalam MCB Group miliknya adalah PT Basko Minang Plaza (pusat belanja), PT Cerya Riau Mandiri Printing (percetakan), PT Cerya Zico Utama (properti), PT Bastara Jaya Muda (tambang batubara), PT Best Western Hotel (Hotel Basko), dll. Proyek terakhir yang tengah digarapnya adalah pendirian Best Western Hotel dengan 198 kamar. Sebuah hotel bintang empat plus yang tengah di bangun di Padang, Sumatra Barat.
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6001572

Lukisan Monalisa terbuat dari 3.604 cangkir kopi




Saya jamin, kalian pasti tahu dengan lukisan monalisa. Lukisan karya Leonardo Da Vinci itu adalah salah satu lukisan paling terkenal di dunia. Replika dan tiruanya sudah dibuat hingga ribuan bahkan jutaan buah dan semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan tentu saja masih seputar Lukisan Monalisa, kali ini saya akan memberikan artikel menarik tentang lukisan Monalisa.


Apanya yang menarik?. Yaitu ada Lukisan monalisa yang terbuat darai rangkaian 3.604 cangkir kopi yang disusun berdasarkan warna kopi sehingga membentuk lukisan monalisa yang Indah. Adalah Aroma Festival, Event yang mengadakan acara membuat Lukisan monalisa dengan menggunakan 3.604 cangkir kopi tersebut.


Lukisan Jumbo berukuran sekitar 3 kali 4 meter ini dibuat dengan menggunakan paduan warna kopi. Untuk warna hitam, panitia menggunakan kopi murni, warna putih panitia menggunakan susu, sedangkan warna coklat dan gradasinya, menggunakan kopi dicampur susu yang dicampur dengan perbandingan tertentu disesuaikan dengan warna yang dibutuhkan.


Festival yang dihelat di Sydney Australia ini kontan menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Sydney. Mereka penasaran ingin melihat langsung bagaimana rupa lukisan Monalisa yang terbuat dari ribuan cangkir kopi tersebut.



Berikut adalah Video tentang pembuatan Lukisan Monalisa unik ini :


Sumber: http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/12/lukisan-monalisa-terbuat-dari-3-604.html

Inilah Video Terpanjang Di Youtube 48 Jam!!!!!....CEKIDOT!!!

Inilah Video Terpanjang Di Youtube...
Siapa Yang Tahan Nonton??????
v
v
v
v


Eropa Lumpuh Gara-gara Suhu Minus 30 Derajat, 60 Tewas


foto
AP/ Owen Humphreys, PA

TEMPO InteraktifLondon -- Hujan salju yang turun dengan lebat di sekujur Eropa selama beberapa hari ini telah melumpuhkan sebagian Eropa Utara. Hingga kemarin, tercatat 60 orang tewas akibat suhu udara yang melampaui minus 30 derajat Celsius ini.

"Tentara telah membuka barak-barak bagi sekitar 900 orang yang terjebak hawa dingin," kata Jacky Rowland di Paris, Prancis, seperti dilansir Al-Jazeera. Di Polandia, sudah 30 orang tewas membeku akibat temperatur yang menembus minus 33 derajat Celsius. Malah ada sekitar 150 ribu warga yang tinggal tanpa pemanas suhu.

Sejumlah bandar udara, seperti Bandara Gatwick, Edinburgh, dan London's City di Inggris, terpaksa ditutup. Andy Jenkins dan tunangannya, Kim London, terpaksa ngendon di Bandara Gatwick gara-gara penerbangan ke Las Vegas, Amerika Serikat, dibatalkan.
"Bagaimana kami mau menikah kalau begini?" kata Jenkins, yang sedianya menggelar pernikahan di Amerika.

Bandara Internasional Jenewa juga sempat tutup selama satu setengah hari. Begitu pula penerbangan dari Frankfurt, Jerman, dan Amsterdam, Belanda, sebagian ditunda. Jalur kereta pun ikut mandek.

Gara-gara cuaca ekstrim ini pula, pertandingan antara Blackpool dan Manchester United dibatalkan. Padahal, lapangan mereka sudah diselimuti serta disemprot air panas.
Jaringan kereta Eurostar, yang menghubungkan London-Paris-Brussel, membatalkan perjalanan lebih dari 20 kereta pada Kamis lalu. Eurostar juga berencana mengurangi pelayanan ke beberapa jalur hingga Ahad ini.

Warga Berlin kemarin bangun dengan salju setinggi 10 sentimeter di depan rumah mereka. Di Skotlandia, lebih dari 250 ribu anak sekolah diliburkan. Kepolisian Inggris menganjurkan agar warga mengurungkan niat mereka bepergian. 

Sumber:Tempo Interaktif

Video hasil Indonesia Vs Malaysia 5-1 Youtube AFF Cup 2010


Hasil Indonesia Vs Malaysia pada pertandingan AFF CUP 2010 di Jakarta membuahkan hasil yang cukup membanggakan karena Indonesia berhasil ungguli Malaysia dengan skor 5-1, meski sempat tertinggal terlebih dahulu, pada menit ke 17 indonesia mampu recovery dan berhasil mempersembahkan kemenangan pada laga perdana Piala aff cup 2010 di Jakarta ini
Indonesia sempat tertinggal terbih dahulu oleh gol dari Norshahrul Idlan pada menit ke 17 setelah menerima umpan dari Mohamad Safee Bin Mohamad Ali, akan tetapi anak asuhan Riedl tidak menyerah begitu saja, karena pada menit ke 21 indonesia berhasil menyamakan kedukukan lewat gol bunuh diri dari pemain belakang Malaysia Mohamad Asrarudin dan skor berubah menjadi 1-1,
Berikut ini jalanya pertandingan Indonesia vs Malaysia di piala aff 2010 1 desember 2010 yang saya kutip dari detik.com
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (1/12/2010) malam WIB, Indonesia langsung menekan sejak babak pertama dimulai. Namun Malaysia memberikan kejutan pada ‘Tim Merah Putih’.
Sebuah umpan panjang dari lini belakang diterima oleh Mohamad Safee Bin Mohamad Ali di sisi kiri. Usai mengecoh Hamka Hamzah, ia melepaskan umpan kepada Norshahrul Idlan yang tak terkawal. Lewat satu sepakan kaki kanan, ia pun langsung melepaskan tendangan yang merobek jala Markus.
Namun, keunggulan Malaysia tak berlangsung lama. Pada menit 21, umpan Nasuha dari sisi kiri meluncur deras ke kotak penalti Malaysia. Ada Irfan Bachdim di sana, namun terkena kaki pemain Malaysia, Mohamad Asrarudin. Skor berubah 1-1.
Indonesia akhirnya berbalik unggul di menit 33 setelah bola di kaki pemain Malaysia direbut oleh Firman Utina. Firman pun langsung memberikan bola kepada Cristian, yang usai menggiring bola sejenak, melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-1.
Malaysia mencetak gol di menit 40! Namun dianulir oleh wasit. Mohamad Safee yang menanduk bola tepat di depan gawang Markus sudah lebih dulu terperangkap offside.
Indonesia yang terus menekan kembali mendapatkan peluang emas di menit 42. Irfan yang tengah berada di dalam kawalan pemain Malaysia, melepaskan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.
Hasilnya? Bola hasil sepakan Irfan masih melebar di sisi kanan gawang Malaysia.
Indonesia memperbesar keunggulan beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Umpan satu-dua antara M. Ridwan dan Ahmad Bustomi diselesaikan dengan baik oleh Riidwan.
Sepakannya dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau kiper Malaysia, Mohamad Sharbinee.
Unggul dua gol membuat Indonesia terus menekan pertahanan Malaysia. Pada menit 58, sebuah kerjasama apik antara Okto Maniani dan Firman Utina diselesaikan Cristian Gonzales dengan sebuah sepakan kaki kiri.
Sial bagi Cristian, tendangannya bisa ditepis oleh Sharbinee. Bola muntah sempat diincar Irfan Bachdim, tapi penyerang bernomor 17 itu sudah lebih dulu terperangkap offside.
Satu peluang lagi diciptakan Indonesia pada menit 61. Sial bagi Indonesia, tendangan M. Nasuha dari sisi kiri lapangan masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Malaysia.
Irfan memiliki kans bagus di menit 63. Ia melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti, tapi Sharbinee berhasil membloknya.
Okto Maniani benar-benar tampil brilian di sayap kiri Indonesia. Pada menit 74, pergerakannya di sisi lapangan dilanjutkan dengan operan matang kepada Cristian Gonzales. Nama terakhir, usai mempertahankan bola dari bek-bek Malaysia, mengirim operan kepada Irfan Bachdim di sisi kanan.
Irfan pun langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan. namun masih bisa dihalau oleh Sharbinee.
Dua menit berselang, gol keempat Indonesia pun lahir. Berawal dari umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Indonesia, bola yang jatuh di kaki bek Malaysia gagal dikuasai dengan baik. Arief Suyono dengan cepat menyambar bola tersebut.
Setelah mengontrol sejenak, Arief pun melepaskan tendangan kaki kanan yang keras dan membuat Sharbinee kembali memungut bola dari jalanya.
Irfan akhirnya mencatatkan diri ke dalam daftar pencetak gol dalam pertandingan ini pada menit 90. Gol kelima Indonesia ini diawali umpan silang Okto dari sisi kiri, dan disambar dengan baik oleh Irfan yang berada di tiang jauh.
Berikut ini video gol Indonesia vs Malaysia 5-1 piala aff 2010 1 desember 2010 dari youtube
Pada jadwal piala AFF 2010 berikut nya Indonesia akan bermain dengan laos yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan tim kuat Thailand dan Malaysia pada pertandingan kedua nanti menghadapi tim gajah putih, dengan video hasil Indonesia vs Malaysia 5-1 ini kita patut berbangga

Profil Irfan Bachdim


Profil Irfan Bachdim ini untuk sekedar memberikan informasi kepada anda para penggemar sepak bola nasional, yang sedang terpesona dengan kemampuan teknis irfan yang sedang menjadi bahan pembicaraan orang seputar kentribusi apiknya kepada timnas setelah berhasil mengalahkan Malaysia pada laga piala aff 2010, dengan persembahan satu golnya, selain itu, irfan bachdin juga disebut-sebut sebagai man of the macth pada pertandingan tersebut
Bagi para kaum hawa pastinya merasa gregetan melihat tampang gantengnya dan kemampuan olah bola yang termasuk diatas rata-rata pemain Indonesia lainya merupakan daya tarik tersendiri buat sosok Irfan Bachdim, dan berikut ini sedikit Profil Irfan Bachdim bagi anda yang belum mengetahuinya
Nama : Irfan Haarys Bachdim
Tempat Tanggal lahir : Amsterdam, Belanda 11 Agustus 1988 (umur 22)
Tinggi : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi : Gelandang, Striker
Klub : Persema Malang
Nomor : 10
Klub Junior
Tahun Klub Tampil (Gol)
1999-2001 Ajax Amsterdam
2002 SV Argon
2003-2007 FC Utrecht
Klub Senior
2008-2009 FC Utrecht 1 (0)
2009 HFC Haarlem 0 (0)
2010Persema Malang 6 (3)
Tim nasional
2010- Flag of Indonesia.svg Indonesia 3 (1)
Berikut ini foto-foto dari irfan bachdim untuk anda sekalian
Profil Irfan Bachdim,Foto irfan bachdim
Memang wajah rupawan Irfan membuat banyak cewek yang tertarik padanya sayang irfan sudah mempunyai pacar, hee, semoga irfan bisa membantu timnas indonesia untuk memenangi piala aff 2010 ini, untuk melihat aksinya silahkan lihat video indonesia vs malaysia dimana irfan mempersembahkan 1 gol, serta jadwal piala aff 2010 untuk pertandingan selanjutnya

Jadwal Piala AFF 2010


Jadwal AFF Cup 2010, bagi para penggemar sepak bola khususnya timnas merah putih, sebentar lagi akan digelar turnamen suziki aff cup 2010, dimana Indonesia mejadi salah satu tuan rumah piala AFF tahun 2010,
Berikut ini jadwal Piala AFF 2010 atau jadwal AFF cup 2010 selengkapnya
Jadwal aff cup 2010, jadwal piala aff 2010
Grup A (Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia)
Indonesia
Malaysia
Laos
Thailand
Jadwal Pertandingan Piala AFF 2010 :
1 Desember 2010
17.00 : Thailand vs Laos
19.30 : Indonesia vs Malaysia
4 Desember 2010
17.00 : Thailand vs Malaysia
19.30 : Indonesia vs Laos
7 Desember 2010
19.30 : Malaysia vs Laos (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung)
19.30 : Indonesia vs Thailand
Grup B (Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam)
Vietnam
Myanmar
Filipina
Singapura
Jadwal Pertandingan :
2 Desember 2010
17.00 : Singapura vs Filipina
19.30 : Vietnam vs Myanmar
5 Desember 2010
17.00 : Singapura vs Myanmar
19.30 : Vietnam vs Filipina
8 Desember 2010
19.30 : Myanmar vs Filipina (Stadion Hang Day, Hanoi)
19.30 : Vietnam vs Singapura
Babak Semifinal Leg Pertama dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2010
Babak Semifinal Leg Kedua dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Desember 2010
Babak Final Leg Pertama dilaksanakan pada 26 Desember 2010
Babak Final Leg Kedua dilaksanakan pada 29 Desember 2010
Kita semua berdoa Tim nas garuda bisa berbicara banyak di ajang piala AFF 2010 ini, dan mari kita dukung pasukan merah putih mulai tanggal 1 desember mendatang, saya belum mendapatkan download jadwal piala AFF dalam format pdf maupun excel, tapi saya akan mengusahakan mencarinya,

Video Indonesia Vs Laos 6-0 Aff Cup 2010


Video Indonesia Vs Laos 6-0 Aff Cup 2010, bagi anda yang tidak menyaksikan siaran langsung antara Indonesia vs laos dalam pertandingan ke 2 group A piala AFF 2010, dimana Indonesia kembali Berjaya mengalahkan laos dengan skor cukup meyakinkan yakni 6-0, dimana pertandingan tersebut menghantarkan Indonesia menjadi juara group A, karena pada pertandingan sebelumnya Malaysia hanya bermain imbang 0-0 saat bertemu Thailand
Asa pasukan merah putih untuk memboyong gelar AFF cup 2010 untuk perta kalinya sepertinya cukup besar karena timnas garuda memberikan permainan yang impresif pada 2 laga pertama, terlihat dari videp Indonesia vs laos ini dimana Indonesia berhasil tampil dominan sehingga bisa melesakan 6 gol tanpa balas, dan dari ke 6 goal tersebut salah satunya di cetak oleh irfan bachdim yang merupakan idola baru di timnas garuda,
Berikut ini video gol atau video highlight Indonesia vs laos dalam piala aff 2010


Meski indonesia berada dalam group yang sulit namun sampai setalah menelan laos 6-0 serta malaysia dengan skor 5-1, maka indonesia berhak memimpin klasemen sementara group A piala AFF ini dengan nilai 6, dan pada jadwal piala aff 2010 berikutnya indonesia harus melawan tim kuat thailand yang membutuhkan kemenangan apabila ingin lolos ke babak selanjutnya