Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

7 Lagu Misterius Di Dunia



1.Requiem For a Dream - Clint Mansell
Requiem for a Dream adalah judul sebuah soundtrack album dirilis pada 2000 untuk menemani Darren Aronofsky Film Requiem for a Dream . Soundtrack disusun oleh Clint Mansell dan dilakukan oleh Kronos Quartet .

2. Glommy Sunday - Rezso Seress"Glommy Sunday" adalah sebuah lagu yang disusun oleh Hungaria pianis dan komposer Rezső Seress dan diterbitkan pada tahun 1933, sebagai "vege sebuah világnak" ("Akhir dari dunia"). Lyrics ditulis oleh László Jávor , dan dalam versinya yang lagu itu diberi judul "Szomorú vasárnap" (pengucapan Hungaria: [somoru ː ː vɒʃa rnɒp] ) ("Minggu Sad"). Lagu itu pertama kali tercatat di Hungaria oleh Pal Kalmar pada tahun 1935.
"Glommy Sunday" pertama kali direkam dalam bahasa Inggris oleh Hal Kemp pada tahun 1936, dengan lirik oleh Sam M. Lewis , dan direkam tahun yang sama dengan Paul Robeson , dengan lirik oleh Desmond Carter . Ini menjadi terkenal di seluruh banyak dari bahasa Inggris dunia berbahasa setelah rilis versi dengan Billie Holiday pada tahun 1941. Lirik Lewis disebut bunuh diri , dan label rekaman menggambarkannya sebagai "Lagu Suicide Hungaria". Ada berulang legenda perkotaan yang mengklaim bahwa banyak orang melakukan bunuh diri dengan memainkan lagu. 

KOTA LEGENDA

Ada beberapa legenda perkotaan tentang lagu selama bertahun-tahun, kebanyakan melibatkan itu menjadi diduga terhubung dengan berbagai nomor bunuh diri, dan jaringan radio bereaksi dengan konon melarang lagu itu. Namun, sebagian besar klaim-klaim ini tidak berdasar. 
Laporan pers pada tahun 1930 terkait sejumlah kasus bunuh diri, baik di Hungaria dan Amerika, dengan "Minggu Gloomy",  , tetapi sebagian besar kematian diduga terkait dengan itu adalah sulit untuk memverifikasi. Legenda perkotaan tampaknya, untuk sebagian besar, hanya sebuah hiasan dari tingginya jumlah kasus bunuh diri yang terjadi di Hungaria dekade bahwa lagu itu terdiri karena faktor lain seperti kelaparan dan kemiskinan . Tidak ada studi telah menarik hubungan yang jelas antara lagu dan bunuh diri. 
Pada bulan Januari 1968, sekitar 35 tahun setelah menulis lagu, komposer yang Rezső Seress melakukan bunuh diri. Dia selamat melompat keluar dari jendela di Budapest , tetapi kemudian di rumah sakit tersedak sendiri sampai mati dengan kawat.
BBC dilarang versi Billie Holiday lagu dari yang siaran, sebagai merusak moral masa perang, tapi diperbolehkan pertunjukan versi instrumental. Namun, ada sedikit bukti dari setiap pengucilan radio lain, larangan BBC diangkat pada tahun 2002.

3. Suicide Solution - Ozzy Ousborne
"Suicide Solution" adalah sebuah lagu oleh Ozzy Osbourne . Ini adalah lima lagu di album Blizzard of Ozz dirilis pada tahun 1980. Gitaris Randy Rhoads menulis riff lagu tersebut (dia sebelumnya digunakan riff pada Quiet Riot lagu "Angkatan Kebiasaan"), dan Bob Daisley membantu rekan-menulis lirik. Ozzy Osbourne seharusnya dirilis lagu ini sebagai penghargaan untuk Bon Scott dari AC / DC yang meninggal karena keracunan alkohol. [ 1 ]
Lagu itu sangat kontroversial setelah dirilis. Pada tanggal 13 Januari 1986, Osbourne dibawa ke pengadilan oleh orang tua dari John McCollum, seorang remaja depresi yang menembak dirinya di kepala sambil mendengarkan lagu ini. Pengadilan dibersihkan Osbourne dalam kasus ini. Ibar, Institute for Bio-Akustik Penelitian, menganalisis lagu dan menemukan bahwa pesan subliminal -seperti suara dicatat dalam lagu di sekitar tanda 2:19 dalam lagu, Osbourne, bagaimanapun, membantah hal semacam itu. Lyricist Bob Daisley dan Osbourne mengklaim bahwa dirinya baik Ozzy berkata, "Dapatkan flaps keluar." Namun, beberapa mengklaim bahwa Ozzy berkata, "Dapatkan menembak kaca," "Biarkan diri Anda pergi," "Dapatkan senjata sialan" atau "Dapatkan pistol, mendapatkan pistol, menembak menembak menembak menembak menembak menembak," didukung kedua yang kasus pengadilanEntah "Dapatkan termos keluar" atau "Dapatkan kaca ditembak," Namun, lebih terjemahan logis, karena lagu ini berurusan dengan alkohol.
Yang juga dilupakan adalah bahwa Osbourne dan Daisley, ketika mereka menulis lirik, menggunakan kata "solusi" berarti zat - dalam hal ini, minuman beralkohol - dilarutkan dalam cairan, bukan dalam arti pemecahan masalah . Osbourne sendiri telah memiliki perjuangan seumur hidup dengan kecanduan alkohol, dan lagu ini sangat bermakna baginya karena menggambarkan diri pribadi penghancuran ia hadapi sebelum ia mabuk.
Kasus lain yang tragis adalah bahwa musik rock terobsesi 14 tahun (Eric A.) dari St Louis Park, Minnesota , yang menembak dirinya sendiri dengan senapan kaliber .22. Orangtuanya menyalahkan Osbourne, AC / DC , Judas Priest , Black Sabbath dan Mötley Crüe . Osbourne, bagaimanapun, adalah target utama, karena lagu ini.
Lagu ini juga terkenal untuk solo Randy Rhoads di akhir lagu di album live Tribute . solonya ini berasal dari Rhoads ' Tenang Kerusuhan hari di mana ia melakukan bagian itu selama solo untuk lagu Quiet Riot " Tertawa Gas . " Solo asli lebih dari 6 menit dan berisi referensi sampai " Selamat tinggal untuk Romantis , "" Mr Crowley , "" Crazy Train , dan " overture untuk The Legend Of William Tell , "meskipun solo ia dilakukan dengan Osbourne hanya lebih dua menit. solo yang hidup memiliki beberapa tercepat bermain Rhoads yang tercatat.
4. Reverse - Karlmayer
Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."


Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:


1. Sakit telinga, ini yang paling sering

tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering

Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan


3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi

anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid

Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila

Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa

jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap

-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow

-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu
Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:

1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.
5. Umbrella - Rihana
"Umbrella" adalah sebuah lagu yang direkam oleh Barbados penyanyi Rihanna , yang menampilkan rap ayat demi Jay-Z . Lagu ini ditulis oleh The Dream- , Christopher Stewart , Kuk Harrell dan Jay-Z , dan diproduksi oleh Stewart dan The Dream-untuk ketiga Rihanna album studio , Good Girl Gone Bad (2007). "Umbrella" adalah R & B kontemporer , hip hop , dan tari-pop lagu dan lirik itu mengacu pada hubungan romantis dan platonis dan kekuatan hubungan itu. Hal ini umumnya dianggap Rihanna lagu tanda tangan .
"Umbrella" diterima dengan baik oleh kritikus musik, banyak dari mereka menghargai "ella, ella" kait dan juga vokal meyakinkan Rihanna yang ia memberikan paduan suara. Entertainment Weekly peringkat nomor lagu satu di Jomblo 10 Terbaik tahun 2007, sementara Rolling Batu dan Waktu terdaftar lagu di nomor tiga pada 100 Lagu Terbaik tahun 2007. Lagu Rihanna telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi. Pada tahun 2007, lagu memenangkan dua penghargaan di MTV Video Music Awards , ketika dinominasikan untuk empat. Pada Grammy Awards ke-50 , "Umbrella" Rihanna juga mendapatkan dan Jay-Z sebuah Grammy Award untuk Best Rap / Sung Collaboration selain menerima nominasi untuk Rekaman Tahun dan Song of the Year .
Lagu berfungsi sebagai lead single ke album, dan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 29 Maret 2007 melalui Def Jam Recordings . "Umbrella" ini sukses secara komersil, topping grafik di Australia, Kanada, Jerman, Perancis, Republik Irlandia, Swedia, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat. Di Inggris, di mana kinerja grafik lagu kontroversi ketika negara itu mengalami banjir berlebihan dan sejumlah besar hujan pada saat itu, dipandang sebuah lagu ikonik dan merupakan salah satu lagu yang paling diputar di radio di tahun 2000-an. Ini berhasil untuk tinggal di nomor satu di UK Singles Chart selama sepuluh minggu berturut-turut, jangka terpanjang di nomor satu untuk setiap satu dekade itu. Tunggal adalah salah satu debut digital yang tertinggi di Amerika Serikat dan tetap di atas US Billboard Hot 100 selama tujuh minggu berturut-turut. Pemerintahan lagu di nomor satu di Inggris terjadi karena kawasan itu dilanda hujan ekstrim dan banjir , yang menyebabkan Sun untuk bercanda menyarankan dua peristiwa yang terkait, dengan media mengacu sebagai "Kutukan Rihanna". Publikasi berbasis di Inggris juga menyoroti tanggal ditembak video tunggal yang hari Jumat tanggal 13 , menambahkan kebetulan lebih lanjut dari kutukan.  Sebelum merilis single pada 14 Mei, suhu di London, Inggris relatif tinggi, mencapai 20 ° C . Namun, hanya sehari setelah rilis, "peringatan cuaca buruk menjadi berita utama". Sebuah artikel di The Sun itu mendesak pembaca untuk bergabung dengan kampanye untuk mengetuk lagu dari posisi teratas chart itu, menyarankan untuk pembaca lagu lain untuk bukannya men-download, semua yang berbagi tema sinar matahari atau musim panas. 
Situasi serupa terjadi di Selandia Baru, di mana lagu hit nomor satu di awal musim dingin tahun 2007 sebagai negara mengalami beberapa badai terburuk dalam sejarah. Selama kondisi cuaca,Taranaki , Tauranga , dan Auckland mengalami tornado dan banjir di Utara Jauh negara. Setelah tunggal diganti di tempat teratas, cuaca kondisi hampir di seluruh Selandia Baru tenang, meskipunTeluk Hawke masih badai. 
Hal yang sama terjadi di Rumania di mana "Umbrella" menghantam stasiun di negara ini selama musim panas. Musim panas itu dalam setengah pertama periode terpanas dan terkering waktu di Rumania sejak 1946 .  Sebagai lagu mencapai sepuluh dan kemudian nomor satu puncaknya, negara mengalami badai terburuk dan menuangkan hujan yang paling dalam sejarah . Seperti lagu itu kehilangan posisi di tangga lagu, badai berakhir dengan suhu yang menurunkan langkah-demi-langkah. 
Video musik yang menyertai tunggal ini disutradarai oleh Chris Applebaum dan tubuh telanjang fitur Rihanna tercakup dalam cat perak. Video Rihanna mendapatkan sebuah Video of the Year pada 2007 MTV Video Music Awards dan Video Paling Ditonton di MuchMusic.com di MuchMusic Video Awards .Seiring dengan amatir yang tak terhitung jumlahnya, "Payung" telah ditutupi oleh beberapa pemain terkenal dari berbagai genre musik, termasuk Taylor Swift , OneRepublic , Mike Shinoda dari Linkin Park , Vanilla Sky dan The Bola . Rihanna tampil lagu di MTV Movie Awards 2007 , Penghargaan Brit 2008 dan merupakan lagu penutup dari Good Girl Gone Bad , Gadis terakhir di Bumi , dan Tours keras.
6. Hotel California - The Eagles
"Hotel California" adalah judul lagu dari Eagles ' album dengan nama yang sama dan dirilis sebagai single pada bulan Februari 1977. Ini adalah salah satu yang paling terkenal lagu dari album-berorientasi batu zaman. Kredit Menulis untuk lagu dibagi oleh Don Felder , Don Henley dan Glenn Frey .Rekaman asli The Eagles 'dari lagu fitur Henley nyanyian vokal dan diakhiri dengan bagian diperpanjang gitar listrik interaksi antara Felder dan Joe Walsh .Lagu ini telah diberikan beberapa tafsiran oleh fans dan kritikus, tapi The Eagles telah menggambarkannya sebagai "interpretasi hidup yang tinggi di Los Angeles" mereka.

7. Asereje - Las Ketchup
Lagu Asereje mulai tenggelam dan kemudian gosip tentang makna lagu ini mulai menggemparkan juga. Kabarnya, lagu Asereje adalah lagu pemuja setan. Saya sendiri sih kaget pas denger. Soalnya, setiap saya denger lagu ini, kayaknya ga ada yang salah deh sama lagunya. Ga terdengar kata-kata yang berhubungan dengan dunia setan juga. Udah gitu, saya kan pernah sempat lihat video klipnya. Waktu itu, setahu saya, lagu Asereje punya dua versi video klip. Yang satu mengambil latar belakang di sebuah klub malam dan satunya lagi di pantai (kalo ga salah). Dan saya tetap heran dan meyakini bahwa ga ada yang salah sama lagu ini. Kok sampe dibilang lagu pemuja setan segala?
Dan jawabannya adalah… JENG JENG!!
Ternyata ada beberapa baris lirik di lagu ini yang sepertinya menggambarkan seorang pria tampan dan mempesona bernama Diego (bukan sepupunya Dora lho!). Dan menurut salah satu mantan aktivis gereja Setan, Diego itu kata lain dari ‘Devil’ yang artinya iblis. Dan yang lebih anehnya lagi, lagu Asereje ini liriknya gabungan dari bahasa Inggris dan bahasa Spanyol (saya sempat ngira itu bahasa Meksiko lho!), dan ada beberapa kosa kata bahasa Spanyol di lagu ini yang bahkan ga ditahu artinya sama orang Spanyol sendiri. Lho? Ini gimana sih? Bingung? Sama! Jadi, intinya lagu ini menceritakan seorang Diego yang datang dan menebarkan pesonanya, menghipnotis semua orang. Sejenis sama Dajjal gitu deh kayaknya haha.
Selain itu, yang mendengarkan lagu ini akan merasa seperti terhipnotis dan akan terus-terusan mendengarkan lagu ini. Nah, kalo ini kayaknya saya kurang setuju. Kayaknya, semua orang pasti akan melakukan hal yang sama, bukan hanya pada lagu Asereje aja, tapi lagu yang menjadi favorit mereka juga. Pasti akan diputar berulang-ulang kali sampai akhirnya bosan dan meninggalkan lagu itu. Jadi, wajar aja sih kayaknya kalo lagu Asereje diputar berulang kali. Bukan karena terhipnotis atau ada hal-hal mistis lainnya yang mempengaruhi, tapi karena emang pribadi suka sama lagu itu. Iya, ga?
Tapi, masalah lagu ini yang dikatakan sebagai lagu pemuja setan, menyambut kedatangan si Diego dan sejenisnya, saya sendiri tidak terlalu menganggapnya serius. Lagu kan untuk dinikmati. Lagian, orang Indonesia kan ga pada ngerti bahasa Spanyol, jadi ga ada istilah akan memaknai dan mendalami lagu ini :-P Well, masalah Diego yang diceritakan dalam lagu ini, anggap saja Diego itu Irfan Bachdim yang akan menyilaukan mata para perempuan. Jadi, ga ada unsur-unsur ‘setan’-nya atau mistisnya :-P

DuniaUnic