Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Apes!! Habiskan 11 Jam di Salon, Rambut Charlotte Jones Rusak




harlotte Jones, 27, menghabiskan 11 jam di sebuah salon di Nottingham, Inggris. Ia menjalani lima jenis perawatan rambut. Termasuk penghilangan pigmen (bleaching) rambutnya yang semula cokelat atau brunette.

Setelah membayar biaya perawatan sebesar £60 atau sekitar Rp830 ribu, Charlotte kembali menatap cermin. Ia sama sekali tak merasa cantik dengan penampilan barunya. Rambutnya pirang bak jerami. Sangat kaku ketika disentuh. Kulit kepalanya pun terasa panas terbakar. Ia lebih merasa tampak seperti orang-orangan sawah.

Charlotte frustasi melihat penampilannya lewat cermin. Kehilangan percaya diri, ia terpaksa menutup kepalanya dengan topi selama hampir tiga bulan. Sementara itu, rambutnya mengalami rontok parah. Satu-satunya cara menyelamatnya penampilannya adalah dengan mencukur habis rambutnya.

Disaster: Charlotte Jones has received a £5,000 payout for the disastrous hairstyle a local salon gave her

Disaster: Charlotte Jones has received a £5,000 payout for the disastrous hairstyle a local salon gave her


Ia segera melayangkan tuntutan kepada pemilik salon "28 for Girls and Boys" atas tudingan malapraktik. Setelah melalui pertarungan hukum yang panjang, ia memenangi gugatan dengan ganti rugi senilai £5.250 atau sekitar Rp72,5 juta.

Charlotte, pegawai administrasi di Nottingham Trent University, memutuskan memirang rambutnya Agustus 2009, setelah putus dari jalinan cinta selama sembilan tahun. “Setelah putus, aku merasa perlu tampil beda. Sebelumnya, aku tidak pernah mewarnai rambut,” ujarnya.

Manajer salon meminta maaf atas hasil perawatan yang mengecewakan. Ia mengakui bahwa yang melakukan perawatan saat itu adalah pegawai magang. “Awalnya, warna rambutku tampak seperti kulit jahe, lalu pegawai itu melakukan pewarnaan ulang hingga empat kali,” ujarnya.

Charlotte, yang tinggal di Toton, pinggiran Nottingham, dengan ibunya Ann, 57, dan adik Elizabeth, 18, telah keluar dari masa suram. Setelah sempat botak, rambutnya kini sudah memanjang kembali dengan normal. Ia bertekad tak akan mencoba mewarnai rambut lagi.

Natalie Thomas Asuransikan Pantatnya Senilai 4 Juta Poundsterling



Natalie Thomas bukanlah selebriti terkenal macam Jennifer Lopez. Natalie hanyalah seorang pegawai hotel di Premier Inn.

Cewek 39 tahun dari Luton, Bedfordshire itu mengasuransikan pantatnya hingga bernilai 4 Juta Poundsterling karena dirinya memiliki pekerjaan yang bisa dibilang unik, yaitu sebagai pengetes atau penguji kasur-kasur yang bakal disediakan buat para tamu hotel yang menginap.

Dengan pantatnya itu, Natalie mampu mendeteksi mana kasur yang berkualitas baik mana yang tidak.

Tugas Natalie adalah menguji seberapa nyaman masing-masing kasur tersebut dan menghabiskan waktu sekitar 20 menit per kasurnya..

Saking ampuhnya pantat Natalie itu, dirinya bisa mendeteksi bungkahan atau gumpalan pada kasur-kasur di hotel itu.

Pun Natalie mengasuransikan pantatnya karena dirinya dalam satu hari harus mengetes atau mencoba sebanyak 24 kasur para tamu.

Seperti dilansir dari situs Metro, Premier Inn bakal membuka hotel baru sebanyak 20 buah dalam kurun 2 tahun ini di seluruh London di tempat-tempat macam Leicester Square, Blackfriars, Old Street, Holborn dan Islington.
Hotel terbaru dari perusahaan itu di Stratford secara resmi dibuka bulan lalu.oleh Patrik Dempsey, Direktur manajer Whitbread Hotels and Restaurants.

“Pertumbuhan yang menyenangkan dari perusahaan kami di London berarti bahwa kami bisa menawarkan lebih banyak lagi tidur yang enak buat orang-orang di lokasi-lokasi terbaik ketika mereka mengunjungi ibu kota.

Premier Inn London Stratford adalah hotel luar biasa dengan 267 kamar tidur di salah satu lokasi-lokasi terbaik di London. Kami berada tepat di tengah-tengah pusat perbelanjaan terbesar Eropa, berdekatan dengan stadium Olimpiade dan 6 menit dari St Pancras menggunakan kereta api cepat,” ujar Patrick.

Banyuwangi Diteror Anjing Jadi-jadian

Warga Desa Mangir Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi diteror mahluk ghaib. Mahluk berwujud anjing itu memakan hewan ternak warga.

Jumat dini hari, sebanyak 8 ekor domba putih milik warga ditemukan mati secara misterius. Irul Hamdani/detikSurabaya.



Bekas gigitan anjing tersebut. Irul Hamdani/detikSurabaya.


Salah satu domba yang selamat namun penuh luka. Irul Hamdani/detikSurabaya.

Kejadian ini membuat warga resah. Irul Hamdani/detikSurabaya.
[Sumber:Vivanews.com]

5 Kapal Hantu Paling Terkenal Di Dunia

Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, kali ini SMARTNEWZ.info menceritakan kembali tentang 5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia. 

1. The Octavius

Cerita dimulai dari sebuah Kapal penangkap ikan paus bernama Herald tahun 1775 di laut Arktik secara tidak sengaja menemukan sebuah kapal besar terapung-apung di lautan. Ketika di Dekati baru diketahui kapal tersebut bernama lambung The Octavius, The Octavius sendiri juga merupakan kapal penangkap ikan paus, tak ada tanda-tanda kehidupan di Kapal tersebut hingga seorang kru kapal Herald memberanikan diri untuk menaiki kapal tersebut.

Secara mengejutkan kru tersebut menemukan puluhan mayat kru kapal The Octavius tergeletak membeku, diduga kru-kru tersebut mati kedinginansetelah lama tersesat di lau Arktik dan kehabisan bekal. Yang paling mencengangkan ternyata Kapal The Octavius telah dilaporkan hilang 13 Tahun yang lalu, jadi selama jeda waktu tersebut Kapal tersebut hanya terombang-ambing di lautan, setelah penemuan kapal tersebut hingga kini tersiar kabar banyak kapal-kapal penangkap ikan melihat penampakan The Octaviusdi Lautan Arktik, ketika didekati kapaltersebut mendadak menghilang di dalam kabut. 


2. The Joyita

Ditahun 1955 sebuah kapal disewa oleh sekelompok nelayan yang berjumlah 25 orang yang digunakan untuk menangkap ikan di perairan Pasifik Selatan. dalam persetujuaan antara pihak penyewa dan pemilik kapa yang harus melapor setiap satu jam sekali namuan di jam ke 7 kapal tersebut tidak melaporkan diri. Demi keselamatan para awak kapal maka dikerahkanlah tim SAR untuk menemukan kapal tersebut. setelah pencarian yang melibatkan semua tim SAR yang ada. The Joyita tak ditemukan sampai akhirnya 5 minggu kemudian ditemukan terapung-apung sejauh 600 mil, atau 1000km dari tempatnya menghilang.

Ketika kapal ditemukan tak satupun dari 25 awak kapal tersebut di temukan, para tim SAR hanya menemukan kerusakan yang diduga sekelompok bajak laut telah menyerang kapal ini. dari hasil penyeledikan pula ditemukan beberapa ceceran darah di dek kapal, diduga para pembajak membunuh semua kru kapal dan melemparnya ke laut. 


3. The Lady Lovibond

Lady Lovibond adalah sebuah kapal yang digunakan sepasang pengantin baru untuk melakukan bulan madu, pada waktu bersamaan bebeberapa kru juga di ikut sertakan dalam kapal itu, salah satunya mantan pacar si istri yang tidak diketahui oleh si suami yang bernama Simon Peel, dari Informasi yang SMARTNEWZ.info dapatkan mantan pacar si istri merasa dendam lalu membunuh pasangan pengantin itu dan semua kru dengan belati, dan ia sendiri menabrakan kapal tersebut ke gugusan karang hingga tenggelam 13 Februari 1748.

Cerita keangkeran laut itupun masih ada hingga sekarang, laporan terakhir dari para nelayan yang pernah melihat kapal tersebut di tahun 1998 ketika melintasi gugusan karang ditempat kapal tersebut tenggelam. 


4. The Mary Celeste

Kapal bernama Mary Celeste, sebuah kapal dagang yang ditemukan tak berawak dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. hal yang paling mengerikan adalah ketika ditemukan kapal ini mengapung begitu saja dilautan tanpa ditemukan satupun awak, padahal saat berangkat kapal ini membawa setidaknya 80an awak, temuan lain menyebutkan kapal ini berada pada kondisi yang sangat amat baik, tak ada kerusakan di dalam kapal bahkan layar kapalpun masih mengembang tanpa robek, cerita menakutkan lainya dari kapal The Mary Celeste adalah posisi barang-barang didalam kapal masih berada pada tempatnya.

Jika kapal ini dibajak kemungkinan barang-barang berharga pastilah akan menghilang dan setidaknya mungkin ada perlawanan yang bisa menimbulkan kerusakan namun semua itu tidak ditemukan di kapal ini. kru kapal ini bagai menghilang begitu saja secara misterius. beberapa teori gila tentang kapal ini pun mulai muncul dari secara tidak sengaja memasuki perairan segitiga bermuda sampai diculik Alien. namun semua itu tentang The Mary Celeste akan tetap menjadi misteri hingga kini.
 

5. The Flying Dutchman

Patung Kapal The Flying Dutchman di tanjung harapan

Dan inilah cerita kapal hantu paling terkenal di dunia, The Flying Dutchman. sebuah kapal dagang asal Belanda pada tahun 1700an mengarungi samudra untuk melakukan perjalanan ke daerah kolonial saat itu (diduga Indonesia). taukahkamu di tahun 1700an terusan suez belum ada jadi jika kapal-kapal asal eropa yang ingin ke asia harus memutari benua afrika, daerah paling sulit dilalui saat itu adalah tanjung harapan, karena disana pertemuan arus antara samudra Hindia yang hangat dan samudra atlantik yang dingin menimbulkan arus laut paling ganas di dunia. dinamai Tanjung harapan karena untuk melewati tanjung ini satu-satunya yang dilakukan adalah berharap agar kapal tak ditelan arus ganas tanjung harapan.


Kapal pesiar Disney sedang melewai patung Kapal The Flying Duchman

Arus ganas itupun memakan korban, sebuah kapal yang dikapteni oleh Van der Decken berkebangsaan Belanda berputar ditanjung tersebut karena tertelan arus laut, karena frustasi tak mampu keluar dari arus tersebut Van der Decken akhirnya frustrasi dan menjadi gila sehingga membunuh istrinya yang kebetulan dia ajak, tak berhenti sampai disana ketika sudah kehilangan akal Van der Decken bersumpah ia akan keluar dari pusaran raksasa yang lebarnya 300km akibat pertemuan 2 arus samudra, "walau sampai kiamatpun aku akan menemukan jalan keluar dari laut ini". tapi hal yang tidak ia ketahui tentang arus itu ialah tak seperti kapal jaman sekarang yang menggunakan tenaga mesin akan dengan mudah keluar dari arus itu. lain halnya jika yang berada di arus itu adalah kapal layar tahun 1700an sudah pasti tak akan mampu.


sampai akhirnya kapal tersebut hilang dan hingga sekarang tak pernah ditemukan, ada cerita mengatakan Van der Decken telah dikutuk karena perkataannya. sehingga ia dikutuk untuk terus berada di lautan, banyak cerita mengatakan melihat penampakan kapal tersebut hingga kini.
[Sumber]


[UNIK] Rumah Sakit Ikan Di India !!











Unik dan menarik. Bagi penghobi ikan di India, khususnya di daera Chandannagore, tidak perlu risau kalau ikan hias kesayangannya terlihat lesu seperti sakit. Cukup dibawa ke rumah sakit ikan yang dikelelola Patit Paban Halder, untuk didiagnosa, apa yang menjadi masalah pada ikan tersebut.

Halder menyiapkan 32 akuarium untuk menempatkan ikan-ikan sakit itu selama masa perawatan. 'Pasien-pasien' itu ditangani oleh Halder dibantu istri dan anaknya.Seperti pasien yang sakit, maka untuk memulihkan ikan-ikan itu dilakukan penyuntikan dengan dosis yang tepat, tentunya setelah dianalisis apa yang diderita si pasien.

sumber

Penyakit Langka Yang Membuat Pengidapnya Tidak Pernah Kenyang



Memiliki keinginan lebih menyantap makanan jamak terjadi. Berbeda dengan Ben Green. Bocah 10 tahun ini memiliki kelainan genetik yang membuatnya tak pernah berhenti makan. Ia tak pernah berhenti mengunyah, bahkan ia bisa makan pasta gigi dan melahap makanan kucing.

Bocah ini didiagnosis mengidap Sindroma Prader-Willi (PWS), yaitu kelainan genetik langka yang menyebabkannya selalu lapar sepanjang waktu. Ini berarti, orang tuanya, Paul Green dan Angela Booth, mengawasi semua makanan anak mereka agar terhindar dari bahaya.

Sehari-hari, kebiasaan makan Ben selalu dipantau. Kerap kali, Ben bahkan menginginkan makanan yang membahayakannya. "Bila ditinggalkan sendiri, ia benar-benar makan segala sesuatu. Terkadang ia ingin makan sesuatu yang berbahaya dan saat kami mengatakan tidak, dia mulai menangis selama berjam-jam," ujar sang bunda, Angela.

Ben selalu menjalani diet kalori terkontrol untuk menjaga kondisinya. Kelainan KPWS disebabkan kelainan pada kromosom 15 dan memengaruhi satu dari 22 ribu orang. Kondisi ini membuat otak Ben tidak pernah menerima sinyal kenyang dari perut. Para ahli memeringatkan, bila tak dikendalikan, ia akan menjadi sangat kelebihan berat badan yang dapat membunuhnya.

Ayahnya, Paul, 56, mengatakan,"Dia lahir prematur tiga minggu lebih cepat. Awalnya kami pikir itulah sebabnya ia sangat tenang. Tapi kami menyadari ada yang salah."

"Bayi dengan PWS awalnya sangat lemah, namun nafsu makannya akan mulai tumbuh dan menjadi sangat rakus. Sekarang kami harus mengawasinya terus menerus. Kalau tidak, ia akan mencari makanan di kulkas bahkan menginginkan makanan kucing saat di rumah temannya."

Bahkan, bila di supermarket, Ben akan langsung mencari pelayan toko yang menawarkan sampel makanan.

Meski berusaha keras mengendalikan nafsu makan anak mereka, Ben mengalami kelebihan berat badan yang membuatnya harus berada di kursi roda. Salah satu gejala PWS adalah obesitas akibat tubuh terbatas membakar kalori dari makanan.

Angela mengatakan, anaknya hanya berpikir soal makanan sepanjang waktu. "Saat makan, ia akan menebak makanan yang akan datang selanjutnya. Kadang ia bertindak licik karena ingin makan segalanya."

Di tengah pertempuran menghadapi kondisi anaknya, Paul dan Angela mengungkap sisi lain anak mereka. "Dia bisa menjadi seorang anak yang ceria. Dia memiliki senyum yang mau bercakap dengan orang dewasa yang baru dia temui sekalipun.

sumber

Timsah Arena, Stadion Unik Berbentuk Buaya Hijau Raksasa



Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa

Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya).

Berikut beberapa gambar calon homebase baru Bursaspor, Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.


Tampak Malam




Tampak Siang






sumber


Waktu Yang Tepat Menjalin Kembali Percintaan



1. Tak lagi terobsesi masa lalu


Saat Anda tak lagi terobsesi dengan mantan kekasih, ini bisa jadi pertanda kalau luka hati sudah mulai sembuh. Ini ditandai dengan tidak lagi memikirkannya, tidak mencari tahu keadaannya di situs jejaring sosial atau tidak lagi berusaha menghubunginya.

Apalagi jika Anda sudah mulai berpikir "Bagaimana bisa aku sesedih ketika ditinggalkannya". Menurut Lorraine, itu adalah tanda yang sangat jelas.

2. Anda tak lagi marah

Tanda lainnya adalah Anda tak lagi marah padanya. Ini memang butuh waktu lama dan biasanya disertai dengan tidak lagi berharap untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Ini pertanda Anda sudah memaafkannya.

Jika ketika Anda mendengar namanya atau melihat fotonya, hanya ada perasaan datar, hal ini menunjukan Anda mulai membaik. Tetapi, jika saat mendengar nama atau melihat dia masih terbersit rasa marah, tandanya Anda membutuhkan waktu untuk menyembuhkan luka hati sebelum menjalin hubungan baru. Jangan sampai ketika memulai hubungan, Anda masih dibayang-bayangi mantan kekasih.

3. Anda mulai melirik pria lain


Ketika Anda mulai memperhatikan pria lain, ini pertanda Anda mulai membuka diri. Apalagi jika ketika ada yang mendekati dan Anda meresponnya dengan baik. Artinya perasaan Anda sudah tak lagi terperangkap dalam kesedihan akibat putus cinta.

4. Anda merasa nyaman saat sendirian


Saat sendirian biasanya saat paling galau. Anda bisa kembali teringat mantan kekasih lalu terjebak dengan rasa marah dan kecewa. Tetapi jika Anda tak lagi mengalaminya, itu adalah pertanda yang sangat baik. Apalagi jika Anda sudah bisa menikmati kesendirian dengan memikirkan masa depan dan membuat rencana soal kehidupan cinta yang akan datang.