Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

5 Negara Yang Menolak Lady Gaga


lady gaga
Indonesia merupakan salah satu negara tujuan  konser Lady Gaga namun konser Lady Gaga di Indonesia terancam batal akibat mendapat tentangan dari berbagai ormas masayarakat yang menganggap  Lady Gaga  pemujan setan dan gaya mangungnya yang terlalu fulgar ini lah yang membuat polda Metro Jaya tidak memberi izin konser Lady Gaga di Jakarta. Ternyata selain Indonesia ada negara lain yang menolak Lady Gaga kamu mau tahu negara apa aja itu simak 5 negara yang menolak Lady Gaga berikut ini

1. Malaysia.
Dibandingkan Indonesia, Malaysia jauh lebih ketat dan keras dalam melakukan pelarangan terhadap Lady Gaga. Tidak hanya konser, pemerintah mereka juga secara gamblang melakukan sensor atau melarang peredaran beberapa lagu Lady Gaga yang dianggap bertentangan dengan nilai adat dan kultur masyarakat melayu di sana.
Salah satu yang paling dikenal adalah lagu ‘Born This Way’. Lagu yang satu ini disensor karena mendukung nilai homoseksualitas. Dalam salah satu liriknya yang berbunyi ‘no matter gay straight or bi, lesbian transgendered life’, disingkirkan dan digantikan dengan pengulangan kata ‘no matter’ sebanyak tiga kali. Sejumlah video klipnya juga dilarang tayang di Malaysia.
2. China.
Hampir sama seperti Malaysia, China juga memberlakukan kebijakan yang sangat ketat terhadap masuknya musik asing semisal Lady Gaga.
Melalui kementrian Menteri Kebudayaan Cina mencekal beberapa lagu Gaga karena dinilai vulgar dan merusak kultur bangsa. Sedikitnya ada enam lagu Lady Gaga yang dicekal: The Edge of Glory, Hair, Marry the Night, Americano, Judas, dan Bloody Mary. Soalnya, lirik lagu-lagu tersebut dianggap vulgar dan harus diturunkan dari peredaran di radio.
3. Singapura.
Walau tidak sepenuhnya melarang kehadiran Gaga, namun negara Singapura dengan tegas menolak dan melarang diputarnya lagu Lady Gaga berjudul ‘Judas Song’ di seluruh stasiun TV dan radio karena menghina ajaran Kristen.
4. Australia.
Industri televisi Australia melarang peredaran video klip Lady Gaga berjudul ‘Love Game’ karena liriknya sangat vulgar dalam menggambarkan seksualitas, begitu pula dengan adegan dalam video musiknya.
5. Lebanon.
Album kedua Lady, Gaga Born This Way, dinyatakan dilarang di Lebanon setelah dianggap menyinggung kaum Kristiani. Ribuan kopi album yang telanjur dikirim ke negara-negara Timur Tengah disita aparat di Lebanon. Album single Gaga, Judas, juga dilarang diputar di stasiun-stasiun radio lokal Lebanon atas alasan yang sama.

DuniaUnic | sumber: kompas.com

5 Kisah Mistik di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic


Titanic
Kapal Titanic tenggelam pada tanggal  15 April 1912  setelah menabrak sebuah gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke New York City. Tenggelamnya Titanic mengakibatkan kematian sebanyak 1.514 orang dalam salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan sepanjang sejarah.  Tenggelamnya kapal penumpang terbesar pertama di dunia Titanic menyimpan banyak misteri dan kisah  berikut ini 5 Kisah Mistik di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic penasaran seperti apa simak berikut ini seperti di kutip dari  Yahoo.

Kisah di rumah duka
Paskatragedi Titanic, tim penyelamat menemukan 328 korban tewas dan membawa tubuh mereka ke Rumah Duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Menurut Encompass Magazine, rumah duka tersebut kini menjadi restoran Five Fisherman dan katrol yang digunakan untuk menggerek mayat Titanic ke gedung ini hingga saat ini masih menggantung di langit-langit restoran ini. Kejadian aneh seperti gelas melayang dari rak atau peralatan makan jatuh sendiri ke lantai merupakan kejadian biasa yang sering terjadi di restoran ini.
Misteri akuarium
Pada 2008, Atlanta Constitution Journal menerbitkan sebuah cerita mengenai Akuarium Georgia setelah pameran “Titanic Aquatic” dipamerkan di sana. Beberapa pegawai sukarelawan melaporkan adanya penampakan-penampakan aneh di pameran yang menampilkan ratusan artefak Titanic. Setelah diselidiki paranormal, ternyata benar memang pameran ini ada ’penunggu’nya.
’Diikuti ’ korban Titanic
Pada 1990an, seorang warga San Francisco bernama Jaime Rodriguez mengklaim bahwa dia dihantui. Rodriguez kemudian menemukan bahwa apartemen yang dia tempati sebelumnya dihuni oleh penumpang yang selamat dari tragedi Titanic, Dr Henry Washington Dodge.
Dr Dodge selamat setelah menelusup ke perahu penyelamat yang seharusnya dipersiapkan hanya untuk anak-anak dan wanita. Meski selamat, setelah tragedi itu ia dicaci publik dan menghadapi banyak tuntutan hukum. Karena depresi, Dr Dodge bunuh diri di apartemen tersebut pada 1919 dan menghantui penghuninya hingga kini.
Legenda sosialita Titanic
Sosialita legendaris, Margaret “Molly” Brown yang turut dalam pelayaran Titanic, selamat dalam tragedi tersebut. Namun rumahnya di Denver, Amerika Serikat, menjadi salah satu tempat paling berhantu di wilayah tersebut.
Beberapa penampakan kerap terlihat di rumah tersebut, termasuk penampakan Molly dan suaminya, James Joseph Brown, yang juga tidak tewas dalam tragedi Titanic.
Rumah sang kapten kapal
Rumah Kapten Titanic, Edward John Smith di Inggris juga dikabarkan berhantu. Secara misterius, rumah ini pernah mengalami banjir tiba-tiba, udara dingin yang menyeruak aneh, serta beberapa penampakan.

Misteri Lilin yang Menyala Selama 1500 tahun


Lilin
Seorang sarjana Australia Robbert Briggen, berpendapat bahwa manusia jaman prasejarah itu memiliki intelegensi yang lebih maju daripada ilmu pengetahuan yang kita miliki karena mereka memiliki lampu-lampu abadi.

“Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di “Appian Way”. Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, mereka terkejut menemukan sebuah lampu yang menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.
Pertanyaannya adalah dengan cara apa para nenek moyang kita membuat lampu yang bisa terus menyala hinga selama itu? Misteri itu masih tetap merupakan misteri yang pelik akan tetapi sejumlah ahli masuh terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini.
Beberapa orang diantara mereka seperti Briggen, mengemukakan pendapat bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu itu adalah sangat mungkin telah hilang dari permukaan bumi ini. Akan tetapi, tidak ada bukti yang menguatkan teori-teorinya itu. Orang pintar seperti apa yang membuat lampu yang tetap terus menyala hingga 1.500 tahun?

DuniaUnic | sumber: http://palingseru.com/8491/misteri-lilin-yang-menyala-selama-1500-tahun

Bunga Ini Mekar Setiap 3000 Tahun Sekali


Berapa lama waktu yang diperlukan bunga untuk mekar biasa paling lama selama satu tahun bunga baru mekar namun apa jadinya jika bunga baru mekar setiap 3000 tahun sekali pastinya akan butuh waktu yang sangat lama untuk melihat bunga itu untuk mekar.
Bunga bernama Udumbara Buddha,  mekar setiap 3.000 tahun, ditemukan di bawah mesin cuci di Gunung Lushan, Provinsi Jiangxi, Cina. Youtan Poluo atau bunga Udumbara, yang menurut legenda Buddha, hanya mekar setiap 3.000 tahun, memiliki ukuran sekita 1mm. Miao Wei, 50, sedang membersihkan ketika ia menemukan kumpulan bunga-bunga putih di bawah mesin cuci. Mula-mula ia berpikir benda yang berbentuk seperti batang itu hanyalah semacam telur cacing. Namun, hari berikutnya ia menemukan bahwa di atas benda yang menyerupai batang itu tumbuh bunga-bunga putih dan sangat wangi.
angsa Jepang menyebut bunga ini dengan sebutan Udonge. Udonge dalam bahasa Jepang (优 昙华) digunakan oleh Dogen Zenji untuk merujuk pada bunga pohon udumbara dalam kitab Shōbōgenzō (“Perbendaharaan Mata Dharma Sejati”). Dalam dua dekade terakhir, sebagian orang di dunia ini telah menemukan bunga yang diyakini sebagai bunga Udumbara. Bunga ini pertama kalinya ditemukan di Korea pada 1997. Kemudian muncul di China, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Australia, Amerika, Indonesia. Bunga ini dapat tumbuh pada logam, kaca, tanaman dan patung-patung Buddha.
Para ahli mempercayai bahwa bunga tersebut adalah spesimen ajaib bunga Youtan Poluo, atau disebut Udumbara atau Udambara (dalam bahasa Sansekerta) yang berarti bunga yang menguntungkan dari surga.

DuniaUnic | sumber: http://palingseru.com/10285/bunga-ini-mekar-setiap-3000-tahun-sekali

Makan Wajah Gelandangan Pria Kanibal Ditembak Mati Polisi


Pria Kanibal
Aksi kanibalisme terjadi di Amerika Serikat seorang pria tampa busana tiba tiba menyerang seorang gelandangan lalu memakan daging wajahnya, polisi yang mengetahui kejadian ini pun langsung menembak mati pria kanibal tersebut.
Pristiwa kanibal ini terjadi pada hari saptu (26/5) siang waktu setempat, di dekat jalan ramai Biscayne Boulevard, Miami, AS. Saksi mata mengatakan seorang pria tampa busana tiba tiba dengan brutal menyerang gelandangan lalu memakan wajahnya, polisi yang mengetahui kejadian itu pun  meminta menghentikan perbuatan kejam yang di lakukan oleh pria kaniba,l kerena perintah polisi tidak di hiraukan dan masih saja terus memakan daging sang korban maka polisi harus mengambil tindakan tegas untuk menembak mati pria kanibal tersebut.
“Pria itu hanya berdiri… dengan potongan daging di mulutnya dan dia pun meraung,” ucap saksi bernama Larry Vega tersebut, kepada WSVN-TV. Dituturkan Larry, polisi kemudian menembakkan pistolnya beberapa kali hingga pria tersebut roboh dan tergeletak di samping korbannya.
Kepolisaian Kota Miami, menyebut polisi yang menembak mati pria kanibal sebagai pahlawan yang di lakukan untuk menolong koraban yang menjadi santapan pria kanibal, saat ini korban gelandangan yang mengalami luka parah akibat sebagian wajahnya hacur akibat sudah di makan mengalami kondisi yang sangat kritis di rumah sakit.
Kepolisian sendiri belum mengetahui apa motif di balik serangan pria kanibal ini dan kenapa kedua korban sama sama telajang dugan polisi i, pelaku menderita kondisi ‘psikosis kokain’ atau kegilaan akibat narkoba, di mana pelaku merasa sangat-sangat gerah dan panas sehingga dia menanggalkan pakaiannya.

DuniaUnic | sumber: http://palingseru.com/10294/makan-wajah-gelandangan-pria-kanibal-ditembak-mati-polisi

10 Rumah termahal di Dunia


Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga adalah tempat dimana para manusia membangun rasa sayang pada keluarga serta membangun komunikasi dengan manusia lainya. Di luar itu, rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang di Masyarakat.
Tak heran jika banyak manusia menghabiskan uang banyak hanya untuk membangun rumah yang merupakan singgasana bagi mereka. bahkan tak jarang terjadi pertumpahan darah demi sesuatu yang bernama rumah ini. begitu berharganya sebuah rumah.
Dan dalam postingan kali ini, saya akan menampilkan tentang daftar 10 rumah termahal di dunia, berikut adalah daftar 10 rumah termahal di dunia:
1. Antilla ($ 1.000.000.000) 
Inilah rumah paling mahal di dunia, rumah dimiliki oleh Mukesh Ambani, pengusaha dan miliuner terkemuka asal India yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas, bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.
Antilla
2. William Randolph Hearst’s Mansion ($ 165.000.000) 
Rumah mewah ini milik William Randolph Hearst, memiliki 3 kolam renang, 29 kamar tidur dan dengan aula yang sangat luas. Di dalamnya juga terdapat sebuah diskotik dan sebuah mini bioskop.
William Randolph Hearst’s Mansion
3. Elena Franchuk’s Victorian Villa ($ 161.000.000) 
Rumah ini terletak di daerah Kensington di London Rumah ini bertingkat 5 dan memiliki 10 kamar tidur , kolam renang dalam ruangan, ruang panik, Bioskop serta ruang sauna.
 Elena Franchuk’s Victorian Villa
4. The Penthouses at One Hyde Park ($ 160.000.000) 
Rumah ini memang masih sedang dalam proses konstruksi, namun begitu fasilitas yang ada di dalam rumah ini terbilang sangat mewah, bahkan bisa dibilang lebih mirip hotel. ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan ini sudah selesai seluruhnya, maka akan bisa mengalahkan harga William Randolph Hearst’s Mansion.
The Penthouses at One Hyde Park
5. Aaron Spelling’s Manor ($ 150.000.000) 
Rumah ini berdiri di atas tanah yang membentang sepanjang 56.000 meter persegi tanah dan dibangun pada tahun 1991. Memiliki 123 kamar, lapangan tenis, arena skating, bowling gang dan beberapa kolam renang.
Aaron Spelling’s Manor
6. Hala Ranch ($ 135.000.000) 
Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi, memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah pabrik pengolahan, lapangan tenis, bangunan ini dibangun di atas tanah yang membentang sepanjang 14.397 kaki persegi.
Hala Ranch
7. Fleur de Lys ($ 125.000.000) 
Rumah ini dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah itu juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.
Fleur de Lys
8. Maison de l’Amitie ($ 125.000.000) 
Dimiliki oleh Donald Trump, rumah ini dibangun di atas tanah yang membentang sepanjang 80.000 kaki persegi, di dalamnya terdapat konservatori, ruang dansa, 15 kamar tidur, 8 setengah-mandi, sebuah rumah tenis dan paviliun mewah.
Maison de l’Amitie
9. Updown Court ($ 116.000.000) 
Rumah ini terletak di Inggris, Memiliki 103 kamar, ruang bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Konon rumah ini lebih luas dari istana buckingham
Updown Court
10. Dracula’s Castle ($ 80.000.000)
Sebelumnya, bangunan ini adalah sebuah benteng, Si pemilik yaitu Archduke Dominic. Rumah ini Memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan banyak mebel antik yang indah yang tentunya mempunyai nilai historis yang tinggi.
Dracula’s Castle

DuniaUnic | sumber: http://palingseru.com/4064/10-rumah-termahal-di-dunia

Bermasalah, Kaskus Ganti Alamat Domain

Situs web komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus, beberapa hari lalu mengalami gangguan pada domain name system (DNS) sehingga tidak bisa diakses dengan alamat Kaskus.us (dot us).

Sebagai alternatif, situs Kaskus dapat diakses melalui alamat http://www.kaskus.com atau http://www.kaskus.co.id.

Dalam pengumuman resmi yang dimuat di halaman utama Kaskus, diakui bahwa sejak Sabtu (26/5/2012), Kaskus mengalami gangguan pada DNS.

"Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat," tulis Kaskus dalam pernyataannya.

Pihak Kaskus menjanjikan, para "juragan"—panggilan antarsesama pengguna Kaskus—dapat mengakses situs favoritnya itu dengan normal dan tidak ada bedanya dengan Kaskus.us.

Para juragan pun mempertanyakan apakah domain .us hanya sementara waktu tidak bisa diakses, atau Kaskus akan selamanya meninggalkan domain Amerika Serikat itu? Sebab, banyak dari mereka yang telah melakukan bookmark informasi penting dari domain .us.

KompasTekno telah menghubungi pihak Kaskus untuk mempertanyakan hal tersebut, Senin (28/5/2012). Namun, hingga berita ini ditayangkan, pihak Kaskus belum memberi jawaban resmi.


DuniaUnic | sumber: kompas.com