Selasa, 21 Desember 2010

5 Tempat Yang Spetakuler untuk di kunjungi


Beach House with a View in Sydney, Australia

Rumah pantai spektakuler ini terletak di Sydney, Australia dan dirancang oleh Jorge Architects Hrdina. Dengan atap miring yang unik, rumah diposisikan untuk tampilan optimum air. Sebuah 360 cantik · View membuat ini sebuah rumah pantai yang luar biasa. Rumah ini memberikan rasa privasi yang tak terduga. Lantai utama duduk di atas rumah tetangga, yang membuat rumah itu berdiri di antara sisanya.



Sliding lantai untuk jendela langit-langit memungkinkan pandangan terhalang terbuka air dan pemandangan sekitarnya rumah. Sebuah 19 meter kolam putar terletak tepat dari dek di lantai utama. Melewati dek dan Anda akan menemukan dapur kontemporer bersih, cocok untuk rumah pantai. Nicely diletakkan dibawah kolam putar adalah tuas lebih rendah yang dapat diakses oleh tangga dipoles. Tuas fitur yang lebih rendah dua kamar tidur yang mengarah ke halaman dan kamar mandi bersama. Pada tingkat atas, ruang duduk, kamar tidur dapur, utama dan geladak dapat ditemukan. Baca lebih lanjut tentang rumah ini pantai di Sydney Morning Herald.

Mackay

Sebuah properti puncak bukit di utara Queensland dinobatkan sebagai rumah terbaik di negara oleh Master Builders Association.


Rumah bahari-terinspirasi di Mandalay Point di Whitsundays mengambil judul didambakan.
Mackay Whitsunday Master Builders juru bicara Malcolm Hull mengatakan memenangkan adalah yang pertama untuk daerah.

"Mengetahui yang satu ini adalah yang terbaik dari mereka, kita dapat menempel dada kami keluar di distrik Mackay, Mackay Whitsunday seluruh wilayah, dan mengatakan 'kami punya rumah terbaik di Australia di sini',"katanya.


The Beach House

Rumah pantai,benar-benar segar pantai Bali vila sewa, terletak di Pantai Seminyak menyapu dan diberkati dengan pemandangan indah terhalang Samudra Hindia. Desain kontemporer revolusioner adalah studi di simetri yang sempurna, penyajian dinding batu palimanan, panel kayu jati, dekorasi putih bersih, dan besar lantai-ke-atap kaca pintu geser untuk memaksimalkan vista panorama.




Akomodasi dan fasilitas yang meliputi empat kamar tidur utama ber-AC, lengkap dengan fasilitas audio dan visual dan kamar mandi ensuite, yang tinggal terbuka rencana dan ruang makan, studi, dan dapur dilengkapi. Ini villa liburan glamor di Bali adalah dilengkapi dengan rumput datar pinggir pantai dengan kolam renang 15 meter, kolam renang dan paviliun relaksasi bale'-gaya yang menggabungkan sebuah bar yang luas.


Dracula’s Castle, Romania

Kastil Dracula tampaknya seperti nama buruk tetapi Ini sebenarnya sebuah kastil Rumania. Puri menjadi museum tahun 1980-an. Pemilik kastil, Archduke Dominic disiapkan benteng untuk dijual.


Ia meminta 80 juta dolar. Tidak ada yang ingin mengambil kesepakatan untuk jumlah itu. Sekali lagi, ia ingin dijual 2 tahun yang lalu untuk harga undisclose. Tapi ada kabar bahwa itu sudah terjual sampai sekarang. Rumah ini luar biasa, meskipun disebut sebagai benteng memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang unik dan indah.



Hearst Mansion, Beverly Hills

Ini rumah mewah yang terletak di Beverly Hills merupakan bekas rumah bergengsi dari konglomerat koran AS William Randolph Hearst. Rumah tersebut memiliki 6 tinggal terpisah, tiga kolam renang, delapan perapian, lapangan tenis, klub malam dan 29 kamar tidur.


Fasilitas tersebut tersebar di 6 wilayah hektar di kawasan segitiga platinum terkenal di Beverly Hills. Rumah ini terkenal dibeli oleh Leonard Ross, seorang pengacara dan investor pada tahun 1976 yang menginginkan perubahan gaya hidup. Jika Anda memiliki rumah ini Anda menjadi tetangga dekat Jeff Bezos dari Amazon, Tom Cruise dan Katie Holmes dan David dan Victoria Beckham.

0 komentar:

Posting Komentar