Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

7 Tempat Horror di Jakarta


Mungkin di balik keindahan kota Jakarta ada saja tempat yang horror dan cerita di balik tempat-tempat ini pastinya membuat bulu kuduk anda berdiri, mau tau 7 tempat yang horror di Jakarta? silahkan cek di bawah ini.

7. Rumah Kentang
Rumah kentang ini berada di daerah Darmawangsa, menurut saksi masyarakat di sekitar rumah ini sering mencium bau kentang rebus dan suara tangisan manusia. Sebenarnya tempat ini adalah sebuah kantor, tapi setiap maam selalu tercium bau kentang rebus padahal tidak ada orang di dalam.


6. Stasiun Manggarai
Menurut legenda di stasiun ini banyak sekali makhluk gaib yang bersarang di sini, dan sebuah stasiun tv nasional pernah memberikan tantangan kepada masyarakat yang berani uji nyali di sini. Sering sekali terlihat kuntilanak yang berkeliaran di stasiun ini, lebih tepatnya di bekas lokomotif kereta api yang sudah rusak.


5. Rumah Pondok Indah
Pada akhir September 2002 pernah ada kejadian seorang tukang nasi goreng melintas di depan rumah itu dan ada seoranh wanita cantik yang memanggilnya untuk membeli nasi goreng, setelah di buat si tukang nasi goreng ini masuk ke dalam rumah dan sampai saat ini belum keluar. Setelah beberapa tahun kemudian cerita dari Rumah Pondok Indah sudah tidak lagi terdengar bahkan sekarang rumah itu sudah di bongkar.


4. Lubang Buaya
Lubang Buaya ini terletak dekat Bandara Halim Perdana Kusuma yang dulunya adalah pangkalan Angkatan Udara (AU), lubang buaya terkenal setelah ada kejadian 7 pahlawan Indonesia di bunuh dan di siksa kemudian di masukkan ke lubang buaya. PKI lah dalang di balik ini semua, karena PKI ingin menguasai Indonesia dan menjadikannya negara Komunis atau negara yang di semua aturannya di atur oleh Pemerintah, tapi rencana PKI gagal karena ada anggota polisi yang melaporkan bahwan Indonesia kehilangan 7 pahlawannya dan di carilah di daerah lubang buaya, ternyata daerah lubang buaya itu banyak sekali pohon karet tapi pemerintah Indonesia bingung, kenapa ada pohon pisang di antara pohon karet, di bongkarlah pohon pisang itu dan ternyata benar ada 7 pahlawan Indonesia di situ. Dan ke 7 pahlawan itu di namakan 7 Pahlawan Revolusi.


3. Terowongan Casablanca
Terowongan Casablanca sebelum menjadi terowongan tempat itu adalah kuburan dan pada saat di bongkar ada 1 mayat yang masih utuh, dan di bangunlah terowongan di daerah Casablanca. Menurut saksi masyarakat di sekitar terowongan itu sering terjadi kecelakaan yang menewaskan pengguna motor dan mobil, katanya sih sebelum masuk terowongan itu para pengguna jalan harus membunyikan klakson 3 kali karena banyak pengguna jalan yang tidak membunyikan klakson dan melihat sosok wanita yang sedang berjalan dan terjadilah kecelakaan.


2. Stasiun Bintaro
Stasiun ini terletak di daerah Pondok Ranji, Bintaro. Sejarahnya stasiun ini menjadi tempat horror ketika di tahun 19 Oktober 1987 terjadi kecelakaan yang menewaskan ratusan nyawa sehingga stasiun ini menjadi angker dan menurut saksi masyarakat sekitar sering kali melihat penampakan hantu yang tanpa tangan,kepala,maupun kaki. Sering terjadi juga suara orang menjerit padahal malam itu sedang sepi.


1. TPU Jeruk Purut
Pemakaman ini juga bisa di bilang angker karena pernah kejadian ada seorang Pastur berkepala buntung an di buntuti seekor anjing, sang Pastur ini menenteng kepalanya dan berjalan mengelilingi TPU Jeruk Purut, kejadian ini bisa di lihat pada malam Jum'at dan berjumlah ganjil yaitu 1,3,5,7,9,11,13,15,17,19,dan seterusnya.


Itulah ke 7 tempat horror di Jakarta, beranikah anda kesana?


Sumber | sangatunik