Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Makan Wajah Gelandangan Pria Kanibal Ditembak Mati Polisi


Pria Kanibal
Aksi kanibalisme terjadi di Amerika Serikat seorang pria tampa busana tiba tiba menyerang seorang gelandangan lalu memakan daging wajahnya, polisi yang mengetahui kejadian ini pun langsung menembak mati pria kanibal tersebut.
Pristiwa kanibal ini terjadi pada hari saptu (26/5) siang waktu setempat, di dekat jalan ramai Biscayne Boulevard, Miami, AS. Saksi mata mengatakan seorang pria tampa busana tiba tiba dengan brutal menyerang gelandangan lalu memakan wajahnya, polisi yang mengetahui kejadian itu pun  meminta menghentikan perbuatan kejam yang di lakukan oleh pria kaniba,l kerena perintah polisi tidak di hiraukan dan masih saja terus memakan daging sang korban maka polisi harus mengambil tindakan tegas untuk menembak mati pria kanibal tersebut.
“Pria itu hanya berdiri… dengan potongan daging di mulutnya dan dia pun meraung,” ucap saksi bernama Larry Vega tersebut, kepada WSVN-TV. Dituturkan Larry, polisi kemudian menembakkan pistolnya beberapa kali hingga pria tersebut roboh dan tergeletak di samping korbannya.
Kepolisaian Kota Miami, menyebut polisi yang menembak mati pria kanibal sebagai pahlawan yang di lakukan untuk menolong koraban yang menjadi santapan pria kanibal, saat ini korban gelandangan yang mengalami luka parah akibat sebagian wajahnya hacur akibat sudah di makan mengalami kondisi yang sangat kritis di rumah sakit.
Kepolisian sendiri belum mengetahui apa motif di balik serangan pria kanibal ini dan kenapa kedua korban sama sama telajang dugan polisi i, pelaku menderita kondisi ‘psikosis kokain’ atau kegilaan akibat narkoba, di mana pelaku merasa sangat-sangat gerah dan panas sehingga dia menanggalkan pakaiannya.

DuniaUnic | sumber: http://palingseru.com/10294/makan-wajah-gelandangan-pria-kanibal-ditembak-mati-polisi

1 komentar: