Minggu, 21 November 2010

Pengen Dapat Domain .com atau .net Gratis, Ini Tipsnya


He he he ( maaf saya dahului dengan ketawa ). Soalnya kadang saya ini lucu. Maunya yang gratisan saja. Maunya yang tanpa modal terus. Hmm, emang ada nggak yang yang 100% tanpa modal? Ah, saya kok kurang pas jika dikatakan 100 % gratis. Soalnya kalau sudah berurusan dengan gratisan di internet, maka pasti ada yang tidak gratis. Apa itu? Ya biaya koneksinya ya toh. Saya aja koneksi pake IM3 GPRS Durasi. Rata-rata perbulan bisa habis 100 ribuan. Untung ada paket durasi dari Indosat. Jika pake operator lain, nggak janji dech. He he he. Maaf ya buka promosikan Indosat. Tapi sekedar berbagi ilmu dan Informasi. Betul Nggak? Betul betul betul, kata ipin dan upin.
Sudah ya ngalor ngidulnya. Kali saya ingin berbagi tips untuk mendapatkan domain gratis yang berextensi dotCom, dotNet, dotInfo, dotBiz, dotMobi, dotCN. Kira-kira betul nggak ya? Saya tidak tahu pasti. Karena saya belum membuktikan. Nah kali ini saya ingin tahu terbukti ndak ya? Cara kerja adalah mudah sekali. Tinggal daftar, lalu promosikan URL. Jika ada 7 orang saja yang mendaftar melalui link url kita maka kita akan dapat 7 point dan itu point kita untuk mendapatkan domain gratis. Tak mau banyak cing cong cing yuk langsung kita coba dengan langkah sebagai berikut :
1. Monggo daftar dulu di sini ( maaf lewat URL saya ya )
2. Lalu isi data – data pendaftaran anda seperti tampak pada gambar dibawah
domain gratis
free domain

3. Jika sudah selesai isi data -data lengkap Email konfirmasi akan segera terkirim ke email anda.
4. KLik link aktivasi di email
5. login ke member area
6. KLik Refer Other People di member panel untuk mengetahui url sobat
7. Lalu Sebarkan URL milik anda contoh http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=63f6
Jangan lupa perpendek link anda dengan menggunakan layanan redirect url seperti http://bukaini.com, http://lanjut.in, http://ambil.info dan lain lain sehingga link referial anda akan aman dan mudah di ingat
8. Setiap ada yang bergabung / yang anda ajak untuk mendaftar melalui link anda maka
anda akan mendapatkan 1 Point
9. JIka sudah terkumpul 7 point, klik “REQUEST free domain name“. Pilih domain yg Anda suka. Saran saya pilih .com atau .net jika ingin membuat blog pribadi. Atau sesuai dengan selera anda. Semoga bermanfaat.
Selamat Mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar