Selasa, 20 September 2011

10 Hal Tentang Fakta dalam Kehidupan Cinta aura Kiehl


Siapa tak kenal Cinta Laura Kiehl? Bintang film Indonesia muda berbakat yang lahir di Quakenbruck, Jerman, pada tanggal 17 Agustus, 18 tahun silam ini, selain pandai berakting, juga mahir bernyanyi. Spesial di ulang tahunnya kali ini, KapanLagi.com® ingin mempersembahkan 10 Fakta Menarik tentang putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH, yang mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006 ini.

Banyak hal menarik yang bisa diketahui dari artis dengan tinggi badan 170 cm dan berat 44 kg, yang lahir bersamaan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini. Check this out!
  1. Ternyata, waktu kecil Cinta Laura suka menyiram tanaman, main perosotan, dan berenang di sungai dekat rumahnya loh!
  2. Membintangi sinetron pertamanya, CINDERELLA, empat bulan pertama Cinta Laura bukan syuting, tapi belajar bahasa Indonesia dan latihan akting.
  3. Gadis cantik ini berhasil go internasional dengan berduet bareng Guy Sebastian (Australian Idol 2003) dalam single Who's That Girl pada awal tahun 2011.
  4. Cinta semakin bersinar di kancah internasional dengan membintangi film Hollywood THE PHILOSOPHERS yang akan rilis 2012 mendatang.
  5. Bermain dalam THE PHILOSOPHER, Cinta disejajarkan dengan Bonnie Wright (pemeran Ginny Weasley dalam HARRY POTTER), Daryl Sabara (pemeran Juni Cortez dalam SPY KIDS), serta beberapa bintang film internasional lainnya.
  6. Orang tua Cinta punya apartment di Bali, dan dia suka sekali pada Bali. Baginya, Bali sudah seperti rumah kedua.
  7. Makanan favorit Cinta adalah Tuna Sushi.
  8. Cinta sudah berkeliling dunia, ke London, Jerman, dan banyak negara lain, karena papanya adalah General Manager di Hyatt.
  9. Pada ulang tahunnya yang ketujuh Cinta mendapat hadiah kolam renang. Wow!
  10. Cinta mendapat hadiah mobil pertamanya pada usia 8 tahun. Wow lagi!

Well! Happy birthday, Cinta Laura... Logat Bule Cinta Laura Bikin Orang Selalu Ingat

sumber : kapanlagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar