Sabtu, 24 September 2011

10 Warisan "Baik" dari NAZI Yang Digunakan Hampir Di Seluruh Negara Di Dunia

Partai Nasional Sosialis Buruh Jerman (partai Nazi) adalah salah satu sistem politik yang paling terkenal dalam sejarah bumi, yang terkenal dengan tindakan kejam mereka dan benar-benar berperilaku tidak manusiawi.

Meskipun demikian, pemerintah Nazi menerapkan sejumlah kebijakan untuk kebaikan rakyat mereka dan orang-orang di masa depan, banyak dari kebijakan-kebijakan sekarang dilaksanakan oleh pemerintah kita sendiri.

Harap diperhatikan: daftar ini adalah BUKAN bentuk dukungan untuk rezim Nazi yang telah menjadi rezim paling jahat dalam sejarah - kedua setelah Stalin dari Rusia .
Daftar ini diharapkan menunjukkan bahwa di tengah-tengah kejahatan besar , sisi kebaikan dari manusia masih bisa bersinar.

Daftar ini adalah sebuah penghormatan kepada orang -orang Nazi Jerman yang mampu membuat perubahan untuk kehidupan yang lebih baik di bawah rezim yang sangat korup dan salah.


10. Pelarangan pembedahan makhluk hidup



Nazi Jerman adalah negara pertama yang melarang pembedahan makhluk hidup di dunia, memberlakukan larangan total pada bulan April 1933.


ukuran untuk melarang pembedahan makhluk hidup menjadi perhatian besar dan diajukan untuk Reichstag awal 1927. Perwira tinggi Nazi seperti Hermann Goring, Heinrich Himmler dan Adolf Hitler sangat prihatin tentang konservasi satwa, khususnya yang berkaitan seperti bagaimana binatang dibantai.

Kebanyakan undang-undang perlindungan satwa saat ini di Jerman, dan di dunia, berasal dari undang-undang yang diajukan oleh Partai Nazi. Hal ini, jelas, sangat ironis sementara di satu sisi mereka membela kehidupan hewan langka , sementara di sisi lain mereke dengan kejam membantai Katolik, homoseksual, Gipsi, dan Yahudi.

Hermann Goring, yang diangkat sebagai Perdana Menteri Prusia, mengatakan ini:


"Larangan mutlak dan permanen pada pembedahan makhluk hidup tidak hanya hukum yang diperlukan untuk melindungi hewan dan untuk menunjukkan simpati dengan penderitaan mereka, tetapi juga merupakan hukum bagi kemanusiaan itu sendiri ....

Saya telah mengumumkan larangan segera pembedahan makhluk hidup dan telah menetapkan hal itu adalah pelanggaran pidana di Prusia. Sampai saat seperti hukuman ditetapkan: pelakunya harus diajukan di kamp konsentrasi. "


Gambar di atas adalah kartun menunjukkan binatang diselamatkan dari pembedahan makhluk hidup menghormat Hermann Goring. Tanda di jendela mengatakan "pembedahan makhluk hidup,dilarang !".


9. Konservasi Satwa

Ketika Nazi berkuasa pada tahun 1933, kekhawatiran mereka tidak hanya pada rakyat, tetapi dengan hewan asli Jerman.pada tahun 1934, hukum perburuan nasional disahkan untuk mengatur berapa banyak binatang bisa dibunuh per tahun, dan untuk mendirikan 'musim berburu' yang tepat.Undang-undang perburuan kini telah diterapkan di sebagian besar negara-negara barat.Hukum ini dikenal sebagai Das Reichsjagdgesetz, Hukum Berburu Reich .Reichstag juga menjadi dasar untuk pendidikan konservasi hewan di tingkat primer, sekunder dan College.
Selain itu, pada tahun 1935, hukum lain yang disahkan, Reichsnaturschutzgesetz (Undang-Undang Perlindungan Alam Reich).Undang-undang ini menempatkan beberapa spesies asli dalam daftar perlindungan termasuk serigala dan lynx Eurasia.Penambahan ditambahkan kemudian pada aforestasi atas pembantaian oleh manusia pada ikan.

Tanpa hukum ini kemungkinan beberapa spesies akan benar-benar hilang dari hutan Jerman.


8. Gerakan Anti-Tembakau



Adolf Hitler sangat menentang rokok di kemudian hari bahwa ia tidak bisa berada di ruangan yang sama dengan seseorang yang menyalakan rokok, dan menganggap merokok sebagai pemborosan uang.
Jadi, ia mulai melakukan salah satu gerakan anti tembakau yang paling mahal dan efektif sepanjang sejarah.selama tahun 1930-an dan 1940-an, gerakan anti-tembakau lainnya gagal secara fantastis di negara-negara lain, tapi di Nazi Jerman gerakan itu dilakukan dengan serius.

Nazi melarang merokok di restoran dan sistem transportasi umum, unutk kesehatan masyarakat, dan sangat mengatur iklan rokok.Ada juga pajak tembakau yang sangat tinggi, dan pasokan rokok ke Wehrmacht yang dibatasi.Beberapa organisasi kesehatan Nazi Jerman bahkan mulai mengklaim bahwa merokok mempertinggi risiko keguguran oleh wanita hamil, dan sekarang menjadi fakta umum yang terkenal.

Statistik tahunan konsumsi rokok per kapita pada 1940 di Jerman hanya 749, sementara di Amerika lebih dari 3.000.

Gambar di atas mengatakan "Dia tidak menghisap, [rokok] itu sebenarnya yang memakan dia!"


7. Program Kesejahteraan


Nazi Jerman memiliki salah satu program kesejahteraan masyarakat terbesar dalam sejarah, berdasarkan filosofi bahwa semua warga Jerman harus berbagi standar hidup.Salah satu yang paling terkenal ini adalah Winter Relief program, di mana Perwira tinggi Nazi dan masyarakat umum turun ke jalan untuk mengumpulkan amal untuk diberikan bagi yang kurang beruntung.

Ini bukan hanya propaganda bergerak yang sangat cerdaas, tapi juga ritual untuk menghasilkan perasaan masyarakat umum yang baik terhadap mereka yang membutuhkan.Poster mendesak masyarakat untuk menyumbangkan daripada memberikan langsung kepada pengemis.

Joseph Goebbels, dirinya dan petinggi Nazi mengendalikan yang mengendalikan Radio, televisi dan Propaganda, sering berpartisipasi dalam peristiwa ini.

Tapi bagaimana seebnarnya daana ini digunakan? Sebagian besar dari pencurian barang-barang dari orang-orang yang dianggap musuh rezim. Pemerintah Nazi mencuri uang dalam jumlah besar dari populasi mereka dan menggunakannya untuk mendanai skema kesejahteraan sosial pada anggota masyarakat yang dipilih (disukai).
skema modern meniru sistem ini didanai oleh pajak yang mencuri dari semua orang.Digambarkan di atas adalah tabung yang digunakan untuk upaya Winter Relief Fund.

6. Volkswagen


Secara harfiah berarti "Mobil Rakyat", kendaraan ini disajikan sebagai mobil yang mampu dibeli setiap warga negara Jerman .Hal ini didasarkan pada saran dari Hitler untuk si perancang, mengatakan bahwa itu harus menyerupai kumbang.

Mobil itu sukses besar (itu dibuat tersedia bagi warga Reich Ketiga melalui skema tabungan di 990 Reichsmark, tentang harga sepeda motor kecil), namun menjelang akhir perang sumber daya rendah dan ketersediaan publik menurun. Volkswagen ini muncul lebih sebagai kendaraan militer menjelang akhir Reich Ketiga.

Namun ini tidak menghentikan proyek ini menjadi salah satu kendaraan paling populer di dunia, dikenal karena kehandalan, desain bergaya (meskipun beberapa mungkin mempertanyakan hal itu !) Dan kemudahan penggunaan.

5. Jalan Tol


Meskipun awalnya tidak dipahami oleh Nazi, Hitler adalah seorang pendukung antusias dari gagasan dan mendorong untuk jaringan terbesar jalan yang akan dibangun di seluruh Jerman.

Didirikan sebagai sistem jalan tol pertama di dunia, autobahn adalah sebuah prestasi revolusioner dari teknik yang selamanya mengubah cara manusia melakukan perjalanan.Ribuan negara telah meniru sistem Hitler , termasuk Amerika dan Inggris.Ini adalah penangan tunggal, jaringan jalan raya terbesar di dunia, dengan jalan yang membentang di seluruh negeri, bahkan ke negara lain seperti Austria.

Pembangunan jalan ini tidak hanya revolusioner dalam dirinya sendiri, itu menyediakan lebih dari 100.000 pekerja dengan pekerjaan yang diperlukan bagi upaya pemulihan ekonomi. Ini adalah tujuan dari partai Nazi untuk mencoba dan membawa negara itu menjalin rasa persatuan melalui sistem jalan, dan untuk sebagian besar itu berhasil.

Pesawat diuji pada panjang, mulus, dan bagian lurus jalan dan tim balap Grand Prix diketahui berlatih di jalan-jalan jerman


4. Bapak Roket Modern


Orang yang menemukan roket seperti yang kita kenal hari ini, Wernher Von Braun, adalah anggota partai Nazi dan ditugaskan Schutzstaffel Officer.

Dia dibantu Jerman dan Amerika Serikat dalam penggunaan roket selama dan setelah WW2, dan akhirnya menjadi warga naturalisasi AS. Meskipun ia merintis di banyak daerah, termasuk instalasi roket berbahan bakar cair dalam pesawat dan orbit untuk rudal tanah, dia terkenal karena prestasinya di NASA.

Prestasi terbaik yang tak diragukan lagi perkembangan booster roket Saturn V, yang membantu manusia untuk akhirnya menyentuh bulan, pada bulan Juli 1969.

Von Braun resmi membuka pintu gerbang untuk perjalanan ruang angkasa melalui penemuan-penemuan inovatif ... serta menciptakan salah satu metode paling merusak dalam perang yang dikenal manusia.

3.Inovasi dalam Film


Nazi sangat tertarik pada film dan musik sebagai teknik propaganda dan pilar budaya penting. Rekaman kaset pertama dikenal magnet dari pidato yang dibuat oleh Hitler, dan Joseph Goebbels mendorong untuk metode yang lebih rumit dari film.

Misalnya, 'Triumph of the Will film propaganda, sekuel' former propaganda film 'Triumph of the Faith', dianggap sebagai salah satu bagian terpenting dari sejarah sinematografi.
 Direktur, Leini Riefenstahl (digambarkan di atas) menggunakan sebuah kamera film ,sangat mengherankan tiga puluh dan lebih dari seratus teknisi untuk memproduksi film berdurasi dua jam. Sejak Triumph of the Will memiliki anggaran terbatas, teknologi terbaru digunakan.

Cranes and track-rail film digunakan, teknik yang masih digunakan sampai sekarang untuk membuat halus efek 'bepergian' .
Pada akhirnya, film-film propaganda sudah mati, namun teknik yang dikembangkan pada saat itu masih digunakan secara teratur dalam film terbaru Hollywood yang besar.


2. Kontribusi untuk Fashion



Gaya seragam Nazi adalah gaya yang menampilkan keberanian dari sang pemerintah. sepatu bot kulit bersol tebal, topi bungkuk, jaket kulit sapi, dan topi puncak adalah beberapa kokot dalam mode Nazi, serta nada warna dalam abu-abu, cokelat dan hitam.

Organisasi SS Panzer militer menjadi sumber ketakutan ke dalam hati musuh-musuh mereka, dengan topi hitam dan mantel pakan kulit yang kemudian diadopsi oleh rocker Amerika.

Doc Martens punya sepatu bot yang digunakan melompat sangat mirip dengan petugas Schutzstaffel.
Lihatlah ke sekeliling di setiap rock, industri atau sebaliknya group 'edgy' dan Anda akan melihat jejak-jejak kecil selera mode Nazi.

Novelis Amerika Kurt Vonnegut pernah menggambarkan gaya seragam NAZI 'agak teatrikal'. Selain itu, pendiri Adidas, Adolf Dassler (yang julukan Adi), adalah seorang Nazi. Dia memproduksi sepatu untuk Wehrmacht selama perang, serta telah memberikan atlet Amerika dan Nazi dengan alas kaki selama Olimpiade Berlin.

Ini pujian nasional yang dibuat ketika Jesse Owens memenangkan ajang lari di Olimpiade Berlin mengenakan sepatu Adolf Dassler. Adidas sekarang sebuah perusahaan multinasional, memasok atlet seluruh dunia dengan pasokan aksesori alas kaki dan perlengkapan olahraga.
Kakaknya, Rudolf Dassler, adalah Nazi yang lebih bernafsu dari dua bersaudara dan pergi untuk menemukan perusahaan perlengkapan olahraga yang lain dengan merekr ... Puma.

Oh ya ....  dan Hugo Boss adalah seorang Nazi , dari tahun 1934, adalah pemasok resmi seragam ke SA, SS, Hitler Youth, NSKK dan Partai organisasi (seperti dibuktikan dalam iklan di atas).

1. Kemajuan di Bidang KEdokteran



Kematian etika dari kedokteran di Nazi Jerman adalah keputusan yang berdosa, sembrono, dan berbahaya, yang mengarah pada kekejaman yang tak terhitung, melainkan telah menciptakan salah satu kontroversi etika yang paling luas dalam sejarah. Melalui penggunaan penyiksaan Nazi mereka menemukan informasi yang discretely digunakan oleh dokter dan ilmuwan medis hari ini.

Misalnya, Nazi secara ekstensif mempelajarai dan memantau hipotermia, di kamp konsentrasi Dachau, dengan mengguakan korban untuk penyiksaan berat.

Nazi merendam korban dalam tong air dingin atau meninggalkan mereka dalam suhu dingin musim dingin, sambil memantau perubahan suhu tubuh, denyut jantung, respon otot dan urin. Tes-tes ini pada awalnya dilakukan pada tentara relawan, tapi Nazi tidak puas bahwa mereka memiliki semua informasi yang mereka bisa mendapatkan dan mulai uji pada korban kamp konsentrasi.

Mereka berusaha untuk merumuskan metode untuk membawa tubuh kembali ke suhu yang aman, termasuk "Active Rapid rewarming" teknik yang tampaknya merupakan metode yang kebangkitan paling efektif - dan digunakan saat ini di barat.
Penelitian ini berpotensi mengisi kekosongan dalam peneliti lain dalam riset tentang hipotermia