Kamis, 13 Oktober 2011

10 Majalah Paling Terkenal Di Dunia


Majalah adalah penerbitan berkala yang berisi bermacam-macam artikel dalam subyek yang bervariasi.

Majalah biasa diterbitkan mingguan, dwimingguan atau bulanan. Majalah biasanya memiliki artikel mengenai topik populer yang ditujukan kepada masyarakat umum dan ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh banyak orang. Publikasi akademis yang menulis artikel padat ilmu disebut jurnal.


1/BusinessWeek Magazine

Bloomberg, sebuah global terkemuka penyedia bisnis dan keuangan berita, memberikan pengambil keputusan berpengaruh tepi kritis dengan menghubungkan mereka ke jaringan dinamis informasi, orang dan ide. Kekuatan perusahaan-memberikan data, berita dan analitika melalui teknologi yang inovatif, cepat danakurat--adalah inti dari layanan Profesional Bloomberg, yang menyediakan informasi real time keuangan kepada lebih dari 300.000 pelanggan global. Bloomberg perusahaan solusi membangun pada kekuatan inti perusahaan, memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan pelanggan untuk mengakses, mengintegrasikan, mendistribusikan dan mengelola data dan informasi di seluruh organisasi lebih efisien dan efektif.

Melalui Bloomberg Hukum, Pemerintah Bloomberg dan Bloomberg Energi Baru Keuangan, perusahaan menyediakan data, berita dan analitika untuk pengambil keputusan di industri di luar keuangan. Dan Bloomberg News, disampaikan melalui layanan Profesional Bloomberg, televisi, radio, ponsel,
Internet dan dua majalah, Bloomberg Businessweek dan Pasar Bloomberg, meliputi dunia dengan lebih dari 2.300 berita dan multimedia profesional di 146 biro di 72 negara.

Berkantor pusat di New York, Bloomberg mempekerjakan lebih dari 13.600 orang di 185 lokasi di seluruh dunia.


2/Cooking Light Magazine

Fokus dari majalah Cahaya Memasak adalah pada makan sehat dan hidup. Informasi gizi seperti jumlah kalori, lemak, protein, serat, karbohidrat, kolesterol, zat besi, sodium dan kalsium yang termasuk dalam setiap resep. Resep memasak Cahaya biasanya memiliki kurang dari 30% dari jumlah harian yang direkomendasikan dari lemak dan juga rendah garam. Selain resep, majalah Memasak Cahaya juga fitur artikel tentang sangat diakui koki, wawasan ahli dan teknik memasak. Selain makanan dan memasak, Memasak fitur Cahaya artikel tentang ide-ide olahraga, perjalanan, belanja dan hadiah dalam setiap masalah. Memasak Majalah Cahaya pertama kali diterbitkan sebagai kolom kecil di majalah Hidup Selatan; penerbit Kemajuan Selatan diluncurkan kolom sebagai Memasak majalah Cahaya pada tahun 1987.

CookingLight.com adalah penasihat terpercaya dan hub harian komunitas yang memberdayakan pembaca dengan tips nutrisi, cepat, resep sehat, Web-eksklusif video, panduan kebugaran, dan sumber daya ahli dan dukungan untuk membuat pilihan tercerahkan tentang makanan, gizi, dan gaya hidup sehat. Sebagai sumber online terkemuka untuk gaya hidup sehat dengan koleksi terbesar menyehatkan, ahli diet yang disetujui resep online, terbaik dari filsafat Cahaya Memasak adalah hanya satu klik jauhnya.

3. Cosmopolitan Magazine

Cosmopolitan adalah sebuah majalah internasional untuk perempuan. Juga dikenal sebagai Cosmo, isinya sebagai tahun 2011 artikel disertakan pada hubungan dan seks, kesehatan, karier, pengembangan diri, selebriti, serta fashion dan beauty.Published oleh Majalah Hearst, Cosmopolitan memiliki 63 edisi internasional, dicetak dalam 36 bahasa dan didistribusikan di lebih dari 100 negara.

4. Entertainment Weekly Magazine

Entertainment Weekly adalah salah satu hiburan majalah mingguan yang memberikan Anda yang terbaik dalam film, TV, musik, buku dan banyak lagi. Setiap minggu, Anda akan membaca tentang berita hiburan terbaru, review, wawancara selebriti, permainan dan trivia. Anda akan tahu berita utama minggu ini, dan memiliki akses ke cakupan yang paling luas entertainers.Entertainment favorit Anda Mingguan akan memberikan ulasan dan laporan untuk membantu Anda memutuskan bagaimana membelanjakan uang Anda dan, lebih penting, waktu berharga Anda di TV, film, buku, musik, dan video (hiburan ditambah anak-anak, rumah teknologi, majalah, dan banyak lagi).

Ada biasanya 4-6 artikel utama (1-2 halaman masing-masing) dalam halaman tengah majalah. Artikel ini paling sering wawancara, tapi ada juga narasi artikel serta daftar. Artikel fitur cenderung berfokus pada film, musik dan televisi dan kurang pada buku dan teater. Dalam sejarah majalah itu, hanya ada sebuah cerita yang meliputi beberapa (misalnya, John Grisham, Stephen King) yang ditujukan untuk penulis, tidak pernah ada penutup semata-mata dikhususkan untuk teater.

5. Men’s Health Magazine

Diluncurkan pada 1987 sebagai sebuah majalah kesehatan berorientasi layanan oleh Mark Bricklin, Kesehatan Pria telah berkembang menjadi sebuah majalah gaya hidup untuk pria, yang meliputi bidang-bidang seperti kesehatan, kebugaran, gizi, hubungan, perjalanan, teknologi, fashion dan keuangan.

Kesehatan Pria menang dalam kategori Layanan Pribadi pada tahun 2004, kemenangan pertama untuk majalah, dan untuk Rodale perusahaan induk. Pada tahun 2010, Kesehatan Pria membawa pulang "Umum Excellence" award.Menshealth.com 's Makan Ini, Bukan Itu! bagian dari situs Web mereka membawa pulang penghargaan 2010 Digital Ellies, juga disponsori oleh ASME, untuk terbaik "Alat Interaktif," sebuah penghargaan yang luar biasa menghormati penggunaan alat-alat interaktif yang memungkinkan pengguna untuk membuat atau berbagi konten, berpartisipasi dalam masyarakat, meningkatkan kualitas hidup mereka atau menikmati rekreasi activities.In 2010, Minonline.com dianggap saluran menshealth.com 's personal trainer, "Situs Terbaik Premium," sebuah penghargaan mengenali situs langganan service.And berorientasi pada tahun 2011, Kesehatan Pria memenangkan sebuah Ellie dalam kategori "Layanan Personal" untuk sebuah artikel, "Saya Ingin Kembali Prostat My" oleh Larry Stains.

6. Money Magazine

Money Magazine ini diterbitkan oleh Time Inc masalah pertamanya diterbitkan pada bulan Oktober 1972. Artikel yang mencakup keseluruhan topik keuangan pribadi mulai dari investasi, tabungan, pensiun dan pajak untuk masalah keuangan keluarga seperti membayar untuk perbaikan perguruan tinggi, kredit, karir dan rumah. Hal ini dikenal untuk daftar tahunan "Tempat Terbaik Amerika untuk Live." Selama tahun 1990, siaran TV WCBS sore diadakan segmen untuk majalah, bersama dengan Orang Tua.

7. WIRED Magazine

Wired adalah majalah penuh warna bulanan Amerika dan on-line berkala, diterbitkan sejak Januari 1993, bahwa laporan pada bagaimana teknologi baru dan mengembangkan mempengaruhi budaya, ekonomi, dan politik. Dimiliki oleh Conde Nast, yang berkantor pusat di San Francisco, California.
Kabel dikenal untuk coining istilah baru, seperti "ekor panjang" dan "crowdsourcing". Hal ini juga terkenal karena tradisi tahunan membagikan Penghargaan vaporware yang mengakui "produk, videogame dan tidbits kutu buku lainnya bernada, berjanji dan hyped, tetapi tidak pernah disampaikan".

8. Time Magazine

Majalah ini memiliki arsip online dengan teks diformat untuk setiap artikel yang diterbitkan. Artikel yang diindeks dan diubah dari gambar hasil pemindaian menggunakan teknologi pengenalan karakter optik. Masih ada kesalahan kecil dalam teks yang sisa-sisa konversi ke digital format.Time fitur yang paling terkenal sepanjang sejarah telah menjadi "Person of the Year" tahunan (sebelumnya "Man of the Year") cerita sampul, di whichTime mengakui individu atau kelompok individu yang memiliki pengaruh terbesar pada berita tahun ini. Meskipun judul, penerima tidak selalu atau bahkan individu manusia - misalnya, di tahun 1982 "Person" of the Year adalah Personal Computer. Albert Einsteinwas dipilih oleh Time sebagai Person of the Century.

9. Sports Illustrated

Sports Illustrated majalah adalah majalah mingguan yang adalah otoritas olahraga untuk olahraga Amerika. SI majalah fitur kualitas foto dan artikel berita termasuk semua olahraga perguruan tinggi dan profesional, laki-laki dan perempuan. Sports Illustrated telah terbukti menjadi pernikahan denda jurnalisme atas (dari orang-orang Frank Deford, Paul Zimmerman, dan Rick Reilly) dan mata -popping fotografi sejak 1954. Cerita mencakup rentang dari permainan atas minggu ke retrospektif legenda lampau dan jejak mereka pada kompetisi hari ini. Dalam setiap masalah, "Di dalam Pekan Olah Raga" terus kipas berhubungan dengan berita olahraga utama, sementara "Scorecard" menawarkan berputar SI pada minggu ini. Fans selalu ingin menyelam ke dalam isu-isu yang lumayan SI pratinjau, yang harus dimiliki primer untuk kuliah mendatang dan musim olahraga pro, termasuk Olimpiade. Apa lagi yang akan seorang penggemar olahraga inginkan? OK, masalah baju renang SI terkenal setia setiap musim dingin tiba.

10. People Magazine

Orang-orang (awalnya disebut Orang Mingguan) adalah majalah mingguan Amerika cerita selebriti dan human interest, yang diterbitkan oleh Time Inc

Situs Rakyat, People.com, memfokuskan secara eksklusif pada selebriti news.In Februari 2007, website menarik tampilan halaman 39.600.000 "dalam sehari" dari Golden Globes. Namun "kapal ibu dari cakupan Oscar" memecahkan rekor situs dengan 51,7 juta tampilan halaman pada hari setelah Oscar, mengalahkan rekor sebelumnya ditetapkan hanya sebulan sebelum dari Globes.People Golden mungkin paling dikenal untuk masalah tahunannya penamaan khusus "Kebanyakan Beautiful People", "The Best Dressed", dan "The Man Sexiest Alive".

Majalah mempertahankan biro tunggal editorial di Los Angeles. Karena alasan ekonomi ia baru saja menutup biro di New York City, Austin, Miami, Chicago, dan London.