Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Singapura, Negara Konsumen Facebook Terbesar




Penelitian terbaru mengungkap bahwa Singapura merupakan konsumen Facebook terbesar, dengan rata-rata menghabiskan waktu terbanyak ketika login ke jejaring sosial tersebut.

Seperti yang dikutip dari Shiny Shiny, Rabu (28/9/2011), sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh firma Experian, mengungkap bahwa warga Singapura adalah yang paling banyak menghabiskan waktu di Facebook, dengan angka 38 menit dan 46 detik, setiap kali mereka log in.

Rata-rata waktu akses warga Singapura tersebut tergolong lama, terutama apabila mereka mengaksesnya lebih dari tiga kali dalam satu hari.

Di daftar Experian tersebut, Brasil berada di urutan terakhir, dengan menghabiskan hanya 18 menit dan 19 detik setiap kali login di Facebook. Sementara Inggris berada di tengah-tengah dengan waktu rata-rata akses selama 25 menit dan 33 *******

Selain itu firma Experian juga menghitung bahwa warga Inggirs hanya menghabiskan 12,2 persen waktu online di situs jejaring sosial, sementara Brasil menghabiskan 18,9 persen waktu online mereka di Twitter dan Facebook. Di Brasil sendiri Orkut, situs jejaring sosial lokal sana, lebih populer ketimbang Facebook.

Hasil penelitian Experian ini juga cukup membingungkan karena selama ini anggapan masyarakat bahwa konsumer Facebook terbesar datang dari negara-negara Eropa ataupun Amerika Serikat (AS).

http://techno.okezone.com/read/2011/...ebook-terbesar

0 komentar:

Posting Komentar