Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Gaya Rambut Teraneh Lady Gaga

Headline

Pelantun tembang Born This Way inimemang selalu ingin tampil aneh, unik namun tetap terkesan menarik.
Hal itu terbukti pada setiap penampilannya selain gaya busana, Gaga selalu memilih model tatanan rambut unik.
Nah, sebagai salah satu penggemar sang mother monster, pastinya Anda selalu ingin tahu gaya rambutnya yang terkesan aneh? Yuk, simak ulasan berikut....
Model kancing
Rambut yang terinspirasi dari kancing baju ini berbentuk bundar dan juga memiliki empat lubang di bagian tengahnya.
Kuping tikus
Gaya rambut ini dipopulerkannya dalam video klip Paparazzi. Namun ia mengembangkannya menjadi dua warna saat kunjungannya ke Australia.
Gaya bak petir
Hiasan kepala seperti petir ini terlihat seperti bagian dari rambutnya. Dikarenakan kepalanya terbungkus oleh penutup yang menyambung dengan busananya.
Model telepon
Untuk video klipTelephone, ia menampilkan gaya rambut yang menyerupai telepon yang menempel di bagian kiri kepalanya. Gaya ini banyak ditiru dan menjadi parodi.
Model rambut bak sarang lebah
Mirip dengan rambut Amy Winehouse, namun versi miliknya memiliki dua warna yang dililit dan dihias seperti sarang lebah.
Gaya rambut ala pohon palem
Mirip seperti topi rotan namun sebenarnya terinspirasi dari pohon palem. Gaya rambut ini kemudian diabadikan menjadi salah satu patung lilin di Museum Madame Tussaud.
Ala 'Bunda Maria'
Lady Gaga bermaksud tampil seperti perawan Maria dengan hiasan rambutnya. Gaya ini mengundang protes karena ia mengenakan baju merah transparan.
Gulali
Walaupun tidak terlihat lezat, tatanan rambut ala gulali ini berhasil membuat Gaga tampil seperti kue berjalan dengan busana ala puding.
(Inilah.com)