Minggu, 30 Oktober 2011

Fabregas Bela Messi

Fabregas Bela Messi

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas memberikan dukungan kepada rekan satu timnya, Lionel Messi, yang belakangan ini kerap mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Messi hingga kini belum memperlihatkan performa terbaik seperti yang pernah dilakukannya pada musim-musim sebelumnya, sehingga Blaugrana tak menunjukkan permainan yang signifikan.


Kendati demikian, Fabregas menilai Messi tetap sebagai pemain terbaik.

"Saya belum pernah dengar tentang kritikan itu," ujar Fabregas kepada ESPN.

"Dia seusia dengan saya. Jika Anda melihat perkembangan yang dia buat, saya rasa saya belum pernah melihat itu lagi. Dia sudah memenangi segalanya, kecuali Piala Dunia."

"Dia mencetak gol di tiap pertandingan, membuat mereka selalu ingin bermain. Dia pemain luar biasa, baik fisik maupun mental. Jika ada yang meragukan Messi, saya tak tahu apa mereka melihat kami secara keseluruhan. Saya belum pernah bermain dengan pemain seperti dia, baik di level junior maupun profesional."

"Dia rendah hati, tak pernah sombong. Selalu memberikan segalanya untuk tim, dan mencintai klubnya. Tidak ada lagi kata-kata yang bisa diucapkan untuk menggambarkan sosok dia."