Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

7 Gaya Rambut Wanita yang Disukai Pria

img
Sebanyak 82 persen pria anggap rambut merupakan bagian penting dari daya tarik seksual wanita. Sementara 60 persen pria mengatakan suka dengan wanita dari penampilan rambut daripada bentuk dadanya. Tapi, seperti apa tatanan rambut wanita yang paling disukai pria? Intip jawabannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.


1. Panjang & Lurus
img
Dilihat dari perspektif evolusi, pria menyukai rambut yang terlihat bersih dan sehat, seperti milik Demi Moore atau Anna Faris. Kenapa? "Rambut yang indah menunjukkan kalau Anda mengikuti pola diet seimbang dan kesehatan fisik yang baik -- tanda Andalah pasangan ideal untuknya," ujar antoropolog biologis Helen Fisher, PhD.

2. Bercahaya
img
Rambut yang lembut, mengembang dan bercahaya membuat para pria ingin menyentuhnya. Menurut Helen, pria menyukai rambut seperti ini karena menyimbolkan kemudaan dan vitalitas.

3. Shaggy Seksi
img
Rambut pendek dengan potongan shaggy dan berlayer, menegaskan tulang pipi dan mata Anda, yang tentunya juga mengeluarkan aura seksi.

4. Pixie Cut
img
"Wanita yang percaya diri tidak perlu bersembunyi di balik rambutnya yang panjang," kata Roy Teeluck, pemilik salah satu salon di Amerika. Plus, rambut super pendek dengan poni berujung halus yang membingkai wajah akan membuat wanita terlihat sangat sensual.

5. Jambul
img
"Menata rambut ke atas akan memperlihatkan area dahi yang merupakan fitur paling seduktif dari tubuh Anda, seperti halnya leher dan bahu," jelas stylist Ken Paves.

6. Sanggul Acak
img
Menurut Helen, pria tidak terlalu peduli jika rambut Anda ditata sangat rapi dan stylish. Sebaliknya, perhatian pria akan teralihkan saat Anda membiarkan beberapa helai rambut lepas dari sanggul Anda, khususnya di bagian samping dan belakang. Pria melihatnya sebagai sisi liar, bebas dan rileks yang dimiliki wanita.

7. Kuncir Kuda
img
Menguncir tinggi rambut akan memperlihatkan leher yang jenjang; salah satu aset yang membuat wanita tampak seksi. Beberapa sisa helaian rambut yang tertinggal akan semakin membuat kesan seksi tanpa harus berusaha banyak. Plus, kuncir kuda membuat Anda tampak lebih muda dan ceria.