Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

6 Pernikahan Pendek Selebritas Hollywood

6 Pernikahan Pendek Selebritas Hollywood
KIM Kardashian dan Kris Humphries bukanlah pasangan selebritas Hollywood satu-satunya yang mengalami pernikahan terpendek. Ya, mereka bahkan jauh lebih lama menikmati masa berpacaran daripada masa pernikahan yang hanya 72 hari. Siapa sajakah mereka yang memiliki masa pernikahan pendek selain Kim dan Kris? 

1. Chris Kattan dan Sunshine Tutt: 8 pekan 
Para pemain Saturday Night Live ini gagal mempertahankan pernikahannya hingga 10 pekan. Mereka menyerah untuk bercerai pada Agustus 2008, sementara mereka menikah pada 28 Juni 2008. 

2. Jason Alexander dan Britney Spears: 54 jam 
Mereka bertemu di sebuah sekolah dan kemudian memutuskan untuk menikah resmi dengan celana denim di Las Vegas. Namun keduanya bercerai 54 jam kemudian atau hampir 6,5 hari. Pernikahan ini bahkan sempat dianggap sebagai lelucon yang terlalu cepat berlalu. 

3. Renee Zellweger dan Kenny Chesney: 4 Bulan 
Yang dipelajari oleh Chesney saat pernikahannya dengan Zellweger harus berakhir adalah, jika melakukan pernikahan kilat yang seolah tidak akan berakhir, jangan membuat penikahan besar yang romantis dan diliput oleh People Magazine. Ini akan membuat semuanya canggung saat pernikahan harus berakhir. "Pernikahan ini adalah saat yang menakutkan bagi saya," ujar Chesney. 

4. Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley: 3 bulan 
Dia terobsesi dengan Elvis, ia terobsesi dengan Scientology. Apa salah kemudian? Pernikahan Presley dan Cage jauh lebih pendek daripada saat Presley menikah dengan menikah dengan Michael Jackson. 

5. Carmen Electra dan Dennis Rodman: 10 hari 
Mereka menikah di Vegas pada tahun 1998 dan mengajukan pembatalan segera sesudahnya dengan alasan bahwa Rodman adalah seorang pemabuk. 

6. Bradley Cooper dan Jennifer Esposito: 4 Bulan 
Mereka menikah pada tahun 2006 namun kemudian mereka sadar harus mengakhiri pernikahan mereka dalam waktu 4 bulan. Sementara Cooper mengisyaratkan dirinya adalah pria yang sengsara dalam sebuah perkawinan.