Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Mark Zuckerberg Masuk Dalam Daftar 10 Tokoh Terkuat Dunia Forbes


Mark Zuckerberg
Dia tidak mungkin memiliki senjata nuklir atau negara untuk diperintah, namun menjadi CEO Facebook sudah cukup untuk membuat Mark Zuckerberg menjadi salah satu orang paling kuat di dunia.
Zuckerberg, pendiri situs jaringan sosial Facebook pada umurnya yang masih berusia 27 tahun ini melesat ke posisi kesembilan dalam daftar Forbes tahunan.
Dalam daftar tahun lalu, Zuckerberg menempati posisi ke-40. Tapi sekarang dia berada diantara dengan Ketua Federal Reserve AS Ben Bernanke (No 8), yang mengawasi kebijakan moneter untuk ekonomi terbesar dunia, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron di posisi 10.
barrack obama
Sementara itu, Barack Obama merebut posisi teratas daftar tahun ini, karena pengaruh pemimpin AS tersebut naik setelah kematian pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden dan diktator Libya Muammar Gaddafi, dengan menyingkirkan Presiden Cina Hu Jintao dari tempat terhormat tersebut.

Kanselir Jerman Angela Merkel tetap menjadi wanita paling kuat di dunia, setelah menempati posisi ke-4 dalam daftar. Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, yang mencalonkan diri lagi sebagai presiden, menempati posisi runner-up.
“AS tetap, dan tidak bisa disangkal adalah bangsa yang paling kuat di dunia, dengan ekonomi terbesar, paling inovatif serta militer paling mematikan,” tulis Forbes.
Sementara sepuluh orang yang turun dari daftar sepuluh teratas di antaranya Oprah Winfrey, Dominique Strauss-Kahn, Osama Bin Laden dan Steve Jobs.
Untuk melihat daftar lengkap orang-orang paling berpengaruh dunia ini, anda dapat mengunjungi situs  : www.forbes.com / power.
10 Orang Terkuat Dunia

1. Presiden A.S. Barack Obama                                                                                                                          
2. Perdana Menteri Rusia. Vladimir Putin

3. Presiden China. Hu Jintao
4. Kanselir Jerman. Angela Merkel
5. Bill Gates
6. Raja Abdullah dari Arab Saudi
7. Paus Benediktus XVI
8. Ben Bernanke, Fed Chairman
9. Mark Zuckerberg
10. Perdana Menteri Inggris. David Cameron
Sumber : dailymail