Senin, 24 Oktober 2011

Ngeri !! Inilah Foto Kecelakaan Maut Simoncelli !!


Pebalap Ducati, Valentino Rossi (kiri), ikut terlibat ketika motor pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli (tengah), jatuh, dan ditabrak motor pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards (atas), di Tikungan 11 lap kedua GP Malaysia, Minggu (23/10). Akibat kejadian tersebut, helm Simoncelli terlepas dan dia langsung terkapar ditengah lintasan, dan kemudian dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan Edwards mengalami dislokasi bahu, sedangkan Rossi selamat dari kecelakaan maut ini..

arnatanews.com Marco Simoncelli mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.58 waktu setempat atau 15.58 WIB, akibat kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/11). Saat balapan memasuki lap kedua di Tikungan 11, Simoncelli jatuh dan terseret ke jalur milik Colin Edwards dan Valentino Rossi, sehingga kecelakaan maut itu tak terhindarkan.

Simoncelli ditabrak Edwards, dan dia langsung terkapar di tengah lintasan setelah helm yang dikenakannya pun terlepas. Meskipun sudah mendapat bantuan setelah dibawa ke pusat medis sirkuit, tetapi nyawanya tak tertolong karena "Supersic" menderita cedera parah dikepala.
Balapanpun dihentikan....


"Rest in peace, Marco Simoncelli! You will always be in the heart of Moto GP!"