Rabu, 26 Oktober 2011

'Poconggg Juga Pocong' Diangkat ke Layar Lebar (Trailer)

'Poconggg Juga Pocong' Diangkat ke Layar Lebar

Maxima Pictures tengah menggarap film berjudul 'Poconggg Juga Pocong'. Film itu diangkat dari buku laris berjudul sama karya Arief Muhammad yang populer di Twitter lewat akun @poconggg.

"Buku itu kan memang lagi populer banget di masyarakat sekarang khususnya anak-anak muda, makanya kita coba angkat ke film," ujar produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat ketika ditemui detikhot di lokasi syuting di Cibubur, Jakarta Timur.

Dari judulnya mudah ditebak bahwa 'Poconggg Juga Pocong' bukanlah film horor yang menakutkan. Memang, film yang digarap sutradara Chiska Dopper itu murni menampilkan drama komedi percintaan.

"Ini film pure komedi dan nggak ada adegan vulgarnya seperti film horor kebanyakan. Image pocong di sini berubah 180 derajat. Pocong yang selama ini menakutkan kita ubah jadi menghibur. Soalnya orang sekarang melihat film serius kayaknya sudah capek," papar Ody.

Bagi yang sudah membaca bukunya, mungkin pertanyaan pertama adalah, akankah filmnya nanti bisa selucu bukunya?

"Kita menyamakan persepsi dengan penulis, prosesnya lama supaya dari novelnya bisa diterjemahkan dengan baik ke film," ungkap sang Produser Pelaksana Cahaya DR Sinaga.

'Poconggg Juga Pocong' dibintangi oleh Saphira Indah, Bagus Perwira, Nycta Gina dan Rizky Moc.

Bonus Trailernya :