Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Indonesia vs Thailand 3-1 Sea Games XXVI 2011

Hasil Indonesia vs Thailand 3-1 13 November 2011 Sea Games XXVI 2011. Tiket ke babak semifinal cabang sepakbola berhasil diraih Indonesia. Hasil tersebut didapat setelah 'Garuda Muda' memetik kemenangan atas Thailand dengan skor 3-1.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tiga gol keunggulan Indonesia datang dari Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Ferdinan Sinaga. Sementara satu-satunya gol Thailand dilesakkan Ronnachai Rangsiyo, melalui eksekusi penalti.

Skuad besutan Rahmad Darmawan sesungguhnya bisa memetik kemenangan lebih besar andai bisa memanfaatkan banyak peluang yang dimiliki. Apalagi Thailand harus bermain dengan sembilan orang sejak menit 75.

Kemenangan ini membuat Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Okto Maniani cs masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir Grup A pada Selasa (15/11/2011) untuk menentukan siapa berhak dengan status juara grup.

Sementara untuk Thailand, hasil ini memastikan kiprah mereka di ajang SEA Games terhenti di babak grup. Dari tiga pertandingan mereka punya poin tiga hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand :

Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 15-Hasim Kipuw, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 24-Diego Michiels, 28-Abdul Rahman, 10-Okto Maniani, 8-Egi Melgiansyah, 26-Hendro Siswanto, 27-Patrich Wanggai, 25-Titus Bonai, 21-Andik Vermansyah.

Thailand: 18-Ukrit Wongmeema, 3-Seeket Madputeh, 17-Pokklaw A-Nan, 20-Komkrit Cumsokcheak, 16-Sutjarit Jantakol, 8-Sarach Yooyen, 11-Isarapong Lilakorn, 12-Kroekrit Thawikan, 14-Natarid Thammrododpon, 15-Theeraton Bunmathan, 9-Ronnachai Rangsiyo.