Jumat, 19 November 2010

8 SKANDAL MISS WORLD YANG PERNAH TERJADI

Menjadi orang yang TER dalam suatu pemilihan pasti akan menjadi sorotan publik, apalagi terpilih sebagai ratu kecantikan tingkat dunia seperti MISS WORLD. Dan di balik kecantikan para kontestan Miss world ternyata ada sejumlah cerita yang menarik perhatian. Mulai dari cerita sedih hingga yang mengejutkan serta menghebohkan, seperti Cerita kematian model asal Brasil, Mariana Bridi da Costa, misalnya. Ia meninggal saat berjuang mewakili negaranya di Miss World. Sebelum meninggal, Bridi sempat menjalani operasi amputasi tangan kaki.

Namun, tak hanya Bridi yang menjadi perhatian publik. Berikut delapan ratu kecantikan lainnya yang membuat heboh karena kontroversinya, dikutip dari Danish net:



8 SKANDAL MISS WORLD

Marjorie Wallace; Ia warga Amerika Serikat yang menang di ajang Miss World 1973. Tapi, tiga bulan setelah dinobatkan jadi Ratu Dunia, gelarnya dicabut lantaran berkencan dengan terlalu banyak pria, termasuk di antaranya selebriti Tom Jones. Dia bahkan sempat membuat pernyataan, "Sebagai Miss World saya bisa bercinta dengan pria yang saya pilih." Komite Miss World menilai Wallacet gagal mengemban tugas sebagai Miss World. Setelah kehilangan mahkota, Wallace melanjutkan karier menjadi presenter televisi.



8 SKANDAL MISS WORLD

Gabriela Brum; Miss Jerman ini menyandang gelar terpendek dalam sejarah Miss World. Dia mengundurkan diri hanya dalam waktu 18 jam setelah dinobatkan menjadi Miss World pada 1980. Pemegang mahkota kecantikan ini terjegal skandal kasus foto telanjang. Setelah kasus ini menjadi perhatian dunia, dia pindah ke Amerika Serikat. Di sana, dia nekat menjadi model telanjang lagi. Kali ini untuk majalah Playboy.



8 SKANDAL MISS WORLD

Lili Chen; Penyanyi dan aktris dari Provinsi Sichuan ini berharap menjadi orang pertama China yang memenangi kontes Miss Universe tahun 2004. Tetapi permohonannya ditolak oleh pejabat kompetisi China karena dia seorang transeksual. Padahal, sebelumnya Lili Chen telah mengikuti berbagai kontes kecantikan di China dan tidak ada masalah.



8 SKANDAL MISS WORLD

Lesley Langley; Lesley Langley Miss Inggris ini memenangkan gelar Miss World pada tahun 1965. Tapi kemudian publik di Inggris tersinggung setelah foto bugil Lesley tersebar di media. Dia mengakui foto-foto bugil itu diambil sebelum dia mengikuti kontes kecantikan. Sekarang, dia bekerja sebagai resepsionis di tempat perawatan gigi di kota kelahirannya.



8 SKANDAL MISS WORLD

Valérie Bègue; Laju mahasiswi jurusan bisnis berusia 22 tahun dari Prancis ke Miss World pun terjegal pornografi. Miss Prancis 2007 ini dilarang mengikuti Miss World gara-gara foto-fotonya tanpa busana beredar di kalangan publik.



8 SKANDAL MISS WORLD

Laxmi Pandit; Miss India ini dipaksa untuk menyerahkan kembali mahkotanya hanya beberapa jam setelah penobatan. Ini karena statusnya diketahui tidak lagi single sebagaimana dinyatakannya. Pandit membantah dirinya telah menikah, tetapi mengakui bahwa kemungkinan dia mungkin telah salah mengartikan status perkawinannya saat membeli sebuah apartemen di Mumbai. "Mengingat pernyataan tidak benar saya, saya menyerahkan gelar Miss India 2004," katanya.



8 SKANDAL MISS WORLD

Rosemarie Frankland; Miss Inggris ini memenangi kontes Miss World tahun 1961. Setlah komedian Bob Hope menempatkan mahkota di kepalanya, Frankland merasa kecewa dengan industri kontes kecantikan dan pindah ke AS. Dia menderita depresi sepanjang hidupnya dan meninggal karena overdosis narkoba pada tahun 2000.



8 SKANDAL MISS WORLD

Kelli McCarty; Dia memenangkan Miss USA pada 1991. Dia merupakan wanita pertama yang mewakili Kansas di kontes Miss USA. Tapi kemudian, dia beralih profesi menjadi bintang parno. Di tahun 2008 dia menandatangani kontrak dengan sebuah rumah produksi untuk sebuah film parno berjudul 'Faithless' yang dirilis pada Februari 2009 silam.

Dan terakhir Alexandria Mills (baca: Foto Bugil Miss World Alexandria Mills Telah Beredar?), apakah akan menjadi daftar skandal Miss World yang berikutnya??