Rabu, 17 November 2010

Tunangan Pangeran William Kenakan Cincin Putri Diana



Tunangan Pangeran William Kenakan Cincin Putri Diana
Cincin tunangan yang diberikan Pangeran William
REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Pangeran William, putra dari Putri Diana dan Pangeran Charles akan melangsungkan pernikahannya dengan Kate Middleton tahun depan. Namun, Willams mengingatkan Kate bahwa tunangannya itu dapat mengalami 'kesulitan besar' bila menghilangkan cincin pertunangan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi, Selasa (17/11) seperti dikutip BBC pangeran William menyebutkan dirinya telah memberikan Kate sebuah cincin pertunangan yang terbuat dari batu saphire hitam dan permata mewah milik mendiang ibunya, Lady Diana yang selama ini disimpannya. Cincin itu diberikan ayahnya, Pangeran Charles.
''Ini cincin pertunangan ibu saya dan ini sangat bagus karena dia tidak akan membagikan kesenangan ini ke semua orang.  Ini cara saya untuk tetap menjaga agar dekat selalu dengannya,'' kata Williams.

Bagi William waktunya saat ini sudat tepat, meski belum ditemukan orang  yang dianggap cocok untuk mengenakan sepatu ibunya. Kedua pasangan ini menolak menyebutkan apakah William berlutut  di hadapan Middleton  ketika hendak melamarnya. ''Yang jelas saat itu suasananya sungguh romantis dan sangat pribadi,'' kata Middleton.

William juga menyebutkan telah banyak cerita buruk terkait lamaran itu dan semua itu tidaklah benar. ''Tapi saya sungguh senang dia mau menerima saya,'' kenang Williams.

Pernikahan kedua pasangan yang berusia 28 tahun itu  menurut rencana akan dilakukan antara musim semi dan panas mendatang setelah keduanya bertunangan saat berlibur di Kenya Oktober silam.  Pengumuman pertunangan mereka itu sekaligus mengakhiri spekulasi yang merebak selama beberapa bulan terakhir terhadap kedua pasangan yang telah menjalin cinta sejak delapan tahun lalu setelah keduanya bertemu sejak bersekolah di St Andrews University.

Kedua orang tua Middleton yang memiliki usaha sebagai pengiriman pesan di wilayah Buckelbury, Berkshire menyebutkan keduanya sebagai 'pasangan yang menyenangkan.' Kelak ayah Kate, Michael Middleton diminta bersedia menghantarkan putrinya saat pernikahan tiba karena hal itu telah disampaikan kedua pasangan sejak lama. keduanya juga bercerita soal rencana untuk segera memperoleh momongan bayi , meski hal itu masih bergantung pada banyak persoalan.

Hubungan kedua pasangan itu terungkap tahun 2005 ketika keduanya tertangkap kameran fotografer ketika sedang bermain ski di wilayah Klosters, Swiss. Namun  dua tahun kemudian keduanya dikabarkan berpisah. Saya kira saat itu situasnya tidak bahagia. Tapi hal itu membuat saya menjadi sosok yang lebih kuat. Anda menemukan siapa diri anda tanpa disadari,'' kata Middleton.

0 komentar:

Posting Komentar