Jumat, 19 November 2010

Life As We Know It (2010)


Life As We Know It 2010Metrotainment.net –  Kathryn Heigl kembali lagi dengan sebuah film ber-genre drama komedi.
Bersama lawan mainnya Josh Duhamel, lewat sebuah film yang disutradarai oleh Greg Berlanti ini tidak hanya menawarkan komedi-komedi yang lucu, namun juga banyak sentuhan romantisme di dalam film ini.
Kisah dimulai ketika Holly Berenson (Kathryn Heigl) dan Eric Messer (Josh Duhamel) dijodohkan oleh sahabat mereka masing-masing  Sam (Josh Lucas) dan Alison Novack (Christina Hendricks) dan ahirnya bertemu di sebuah kencan buta . Namun mereka  tidak menemukan kecocokan satu sama lain.
Life As We Know ItPerbedaan watak keduanya begitu jelas terlihat.
Messer lebih terkesan berantakan sedangkan Holly adalah kebalikannya, hidupnya begitu teratur.
Messer dan Holly pun sering bertemu di lain-lain waktu, namun tetap saja kecocokan yang mereka temukan diantara mereka jelas tidak ada.
Lain cerita, Sam dan Alison memiliki seorang anak bayi bernama Sophie. Saat Sophie berusia satu tahun, kejadian buruk menimpanya.
Kedua orang tuanya meninggal di dalam sebuah kecelakaan mobil.
Hal ini selain membuat Messer dan Holly sedih namun mereka pun kembali harus bersama.
Kenapa? Karena ternyata kedua orang tua Sophie yang notabene adalah sahabat mereka itu telah membuat surat wasiat dan di dalam wasiat nya itu mereka berpesan agar Messer dan Holly lah yang dapat menjadi orang tua angkat dari Sophie.
Walaupun mereka sempat menolak dengan alasan belum siap untuk menikah, mereka tetap harus menjaga bayi mungil ini. Menjaga bayi merupakan pekerjaan berat bagi mereka.
Life As We Know It - Katherine Heigl And Josh Duhamel
Life As We Know It - Katherine Heigl And Josh Duhamel
Selain ini adalah kali pertamanya mereka mengurus bayi, dan memang merawat bayi itu penuh keribetan.
Kehidupan mereka mulai dipenuhi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan bayi, pampers, susu, memberi makan dan lain sebagainya.
Life As We Know It Movie 2010Tentu saja hal itu tidaklah mudah dan penuh kelucuan terjadi. Dan tanpa melupakan sisi romantisnya, kedua pasangan yang sangat tidak cocok tadi mulai menemukan secercah harapan antara hubungan mereka.
Di balik kekonyolan-kekonyolan yang ada, film ini begitu manis. Mencerminkan betapa repotnya sebuah keluarga dengan seorang anak bayi namun juga betapa bahagianya ternyata hal tersebut.  MarshaWindira
Life As We Know It
Directed by  : Greg Berlanti
Produced by  : Barry Josephson, Paul Brooks
Written by   : Ian Deitchman, Kristin Rusk Robinson
Starring     : Katherine Heigl, Josh Duhamel, Josh Lucas, Christina Hendricks, Jean Smart
Running time : 115 minutes
Country         : United States
Language     : English

0 komentar:

Posting Komentar