Jumat, 19 November 2010

Megamind 3D (Movie 2010)

Megamind 3DMetrotainment.net – Setelah sebelumnya merilis How to Train Your Dragon dan sukses di pasaran, DreamWorks kembali merilis sebuah film animasi berjudul Megamind.

Brad Pitt yang merupakan seorang aktor kawakan akan menjadi salah satu pengisi suara utama dalam film ini dan juga nama nama terkenal lainnya yang turut menjadi pengisi suara dalam film ini.
Tom McGrath yang juga mensutradarai Madagascar lah yang mensutradarai film ini.  Bercerita tentang Megamind (Will Ferrell).
Megamind 3D 2010Ia adalah seorang penjahat super yang dikirim dari sebuah planet bernama Krypton  ke bumi sebelum kehancuran planetnya yang sedang menghadapi kekacauan.
Di tempat lain dan waktu yang sama, seoarang anak lainnya yaitu Metro Man(Brad Pitt) dari planet lain dikirim pula ke bumi.
Metro Man dirawat oleh sepasang kaya raya yang kemudian membesarkannya dan ia pun berubah menjadi seorang pahlawan super yang dikagumi di bumi.
Sedangkan Megamind dibesarkan oleh sekelompok tahanan penjara dan Megamind pun tumbuh menjadi semakin jahat dan Metroman adalah musuh utamanya.
Bagaimana tidak dijadikan musuh, setiap kali rencana Megamind untuk menguasai kota Metro, pasti Metro Man selalu berhasil menggagalkannya.
Lalu Megamind merencanakan sebuah rencana besar untuk mengalahkan Metro Man.
Dengan memanfaatkan kekasih Metro Man yang seorang reporter bernama Roxanne Ritchie (Tine Fey), ia berhasil membuat Metro man datang untuk menyelamatkan Roxanne dan saat itu juga. Metro Man berhasil ditaklukan oleh Megamind dengan sebuah ledakan.
Megamind 3D Movie Review
Megamind 3D Movie Review
Setelah berhasil mengalahkan Metro Man, Megamind pun kini tidak memiliki tandingan lagi. bukannya menjadi senang, ia malah menjadi bosan dan merasa kesepian dengan keadaan tersebut.
sampai-sampai ia pun berusaha untuk menciptakan suatu karakter superhero baru yang lebih kuat dari pada Metro Man.
Sayangnya ciptaannya tersebut dapat dikatakan gagal karena sang superhero baru lebih senang berbuat kejahatan daripada membela kebenaran.
Megamind 2010 Movie
Ciptaannya tersebut menjadi penjahat super yang tidak terkalahkan dan satu satunya yang dapat mengalahkan nya adalah tentu saja sang penciptanya.
Akankah Megamind menjadi superhero baru karena ciptaannya tersebut? Siapa yang tahu…
Film ini begitu menarik dengan tampilan visual yang baik pula. Sangat cocok untuk ditonton oleh segenap keluarga. Selain itu film ini juga menunjukan pesan yang baik, layaknya film anak anak lain pada umumnya.
MarshaWindira

0 komentar:

Posting Komentar