Jumat, 07 Oktober 2011

2 Teroris Cinta berhasil di amankan dalam Razia pasca bom Solo

Untuk meingkatkan keamanan dan mencegah serangan teroris pasca terjadinya bom bunuh diri di di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah petugas kepolisian melakukan razia mendadak di tengah malam hingga dini hari, dengan sasaran rumah kos dan tempat penginapan atau hotel - hotel, akan tetapi razia yang bertujuan untuk menemukan teroris malah yang di dapat teroris cinta, alias pasangan mesum.



Dalam razia itu, bukan anggota teroris yang diamankan, tetapi polisi mengamankan 2 pasangan mesum yang berada di hotel dan kamar kost. Dua pasangan mesum salah satunya masih pelajar yang diketahui bernama Yulianto (18), siswa dari Desa/ Kecamatan Bubulan Bojonegoro dengan Monica Fidayanti (15) pelajar dari Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Dua pelajar tersebut kami amankan saat mereka sedang berada di salah satu kamar kost di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Bojonegoro. Saat petugas datang, mereka dalam posisi bermesraan,” ujar Kasubag Humas Polres Bojonegoro, Iptu Subarata.

Selain itu, pasangan mesum yang diamankan di Hotel Asia Jl. Truno joyo Bojonegoro yakni Sumadi (56), warga Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro dengan pasangannya Yomi (48), warga Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kemudian 2 pasangan mesum yang terjaring razia tersebut langsung dibawa ke Mapolres Bojonegoro. Petugas langsung melakukan pembinaan dan teguran. “Mereka kita pulangkan kembali, karena sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” tambahnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar