Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Steve Jobs si Pendiri 'Apple' Meninggal Dunia


Steve Jobs Meninggal Dunia - Berita duka untuk para teknoker, dikabarkan Steve Jobs pendiri CEO Apple meninggal dunia. Mantan CEO Apple yang dikenang sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011 diusia 56 tahun setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan sejumlah problem kesehatannya.
Steve Jobs Meninggal


Berita Steve Jobs Meninggal diumumkan oleh Apple dalam sebuah pernyataan Rabu malam. Ikon Lembah Silikon ini dikenang atas jasanya menghibur dunia dengan iPod dan iPhone. Agustus lalu, dia baru saja menyerahkan posisi CEO kepada Tim Cook.

Pengumuman Steve Jobs Meninggal yang dilansir di ABC News 

"Kami dengan sangat sedih mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini.

Dengan energi, semangat dan kecerdasan yang briliannya, Steve adalah sumber dari berbagai inovasi yang memperkaya hidup kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve.

Cinta terbesarnya adalah istrinya, Laurene, dan keluarganya. Duka cita mendalam kami kepada mereka dan semua orang yang tersentuh dengan hadiah luar biasa yang diberikan Steve."
Steve Jobs yang telah lama bergulat dengan Kanker Pankreas merupakan nyawa dan ruh bagi perusahaan yang menandingi Exxon Mobil sebagai perusahaan paling berharga di Amerika Serikat. Admin blog Dunia-Unic turut berduka cita atas berita Steve Jobs Meninggal.