Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Google Sediakan Helikopter Virtual Untuk Kita Jalan-jalan Keliling Dunia


berita2.com: Hidup begitu mudah dengan Google. Slogan yang cocok untuk google. Selama ini khalayak sudah menikmati kemudahan dengan google earth dan street view function. Sekarang google menghadirkan 3D bird's-eye view. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melihat rute dengan helikopter maya.

Pemandangan luas-mata 3D untuk layanan pemetaan -memungkinkan pengguna untuk memeriksa perjalanan mereka seolah-olah melayang dengan helikopter.

Fitur baru memberikan Anda perspektif bergerak dari rute Anda ketika Anda memasukkan tujuan awal dan akhir di Google Maps.

Setiap fase dari arah yang disorot di sebelah kiri sebagai rute perjalanan dan Anda bisa melompat ke depan ke bagian manapun dengan mengklik pada layanan ini.

Paul Yang, insinyur google maps, berkata: "Untuk melihat rute sendiri, itu adalah yang sederhana seperti mengklik sebuah tombol. Mulailah dengan memasukkan titik awal Anda, tujuan, dan mode transportasi seperti arah.

"Kemudian, klik pada D '3 'tombol play. Peta akan beralih ke tampilan Bumi dan secara otomatis mulai terbang sepanjang rute yang Anda pilih," kata Paul.



sumber