Dunia Unic. Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Dia Kakek Dengan 50 Anak Kandung

Seorang kakek berusia 90 tahun di Brasil menjadi ayah bagi 50 orang anak dari empat orang istrinya yang termasuk adik iparnya sendiri dan ibu mertuanya.





uis Costa de Oliveira yang sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang petani memiliki 17 anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal dunia.

Dirinya pun menikah dengan Maria Francisca da Silva, dan memiliki 17 orang anak lagi. Demikian seperti diberitakan Telegraph, Selasa (20/9/2011).

Yang paling mengejutkan adalah dirinya menikahi adik dari istrinya sendiri, Ozelita Francisca da Silva. Dari pernikahannya dengan Ozelita, Oliveira mendapatkan 15 orang anak. Selain Ozelita, kakek ini juga menjalin hubungan dengan mertuanya sendiri, Francisca Maria da Silva yang berusia 89 tahun. Hubungan Oliveira dengan mertuanya juga menghasilkan seorang anak.

"Hal yang paling menakjubkan yang pernah diciptakan Tuhan adalah wanita," ujar Oliveira yang tinggal di Campo Grande, Negara Bagian Rio Grande do Norte, Brasil.

Pria berusia 90 tahun itu mengatakan, dirinya sudah memiliki 100 cucu dan 30 cicit. Oliveira bahkan tidak mengetahui nama-nama mereka.

Istri kedua dan juga adik ipar Oliveira mengatakan, keramahan Oliveira menjadi rahasia baginya dalam menaklukkan setiap wanita.

"Dia (Oliveira) tidak pernah berlaku kasar pada kami, dan dia selalu menjaga anak-anak dengan baik," ujar Maria Francisca da Silva.



sumber