Kamis, 20 Oktober 2011

John Terry Buka Toko Ular

John Terry Buka Toko Ular


Kapten Inggris John Terry akan mengajarkan anak-anak untuk menyukai reptil, khususnya ular. Harapan itu diungkapkan oleh Terry Clark, pemilik toko reptil di Surbiton, London.
Clark merencanakan membuka toko yang menyediakan reptil peliharaan, terutama ular. Nah, rencananya, ia meminta Terry, untuk meresmikan gerainya pada Senin depan. Clark sendiri merupakan sahabat kapten Chelsea ini.
Kenapa Clark memilih Terry? Menurutnya, Terry merupakan figur selebritas sehingga menjadi anutan anak-anak. Lewat Terry yang terlihat akrab dengan ular, dia berharap anak-anak tak takut dengan hewan reptil itu. Karena itu, Clark ingin Terry mengajak anak-anaknya saat meresmikan tokonya.
"Saya berharap dia mengajak anak-anaknya. Kami ingin menunjukkan reptil itu binatang yang ramah dan bisa akrab dengan anak-anak. Saya akan menunjukkan kepada mereka hewan dan reptil kami yang eksotis kami. Bila diizinkan ayah dan ibunya, saya tak keberatan mereka membawa pulang satu reptil kami," kata Clark.
Clark yakin Terry tidak takut dengan ular. Menurutnya, Terry sosok yang 'besar dan kuat'. Apalagi, dia memang menunjukkan sebagai bek tangguh.
"Tentu dia tak takut ular," katanya yakin. Clark ingin mengubah hal yang buruk tentang ular. Menurutnya orang tak perlu takut pada hewan melata itu.